Inilah 2 Permintaan Rossi Yang Di Penuhi Yamaha, Siap Kalahkan Honda dan Ducati

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Pada MotoGP Musim ini, kedua pembalap Movistar Yamaha. Valentino Rossi dan Maverick Vinales belum bisa meraih kemenangan di beberapa sirkuit selama musim kemarin, dan hal itu membuat tambahan kemerosotan team Yamaha di ajang MotoGP tahun kemarin.
Pencapaian terbaiknya dari kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut adalah pada saat meraih podium kedua dan ketiga. Sementara itu salah satu pebalap Movistar Yamaha, yakni Rossi meminta 2 permintaan khusus yang harus dipenuhi oleh pihak Yamaha.

Menurut Valentino Rossi, jika kedua permintaanya itu sudah di penuhi oleh Yamaha, maka bisa mengalahkan Honda dan Ducati yang jelas mereka begitu hebatnya hampir rata-rata di setiap kompetisi. ujar Rossi.

Berikut ini 2 permintaan khusus Valentino Rossi yang di penuhi dari pihak Yamaha:

1. Pembalap Penguji
Valentino Rossi memang sudah lama meminta kepada pihak Yamaha supaya merekrut Jonas Folger untuk menjadi pembalap penguji motor Yamaha.

Dan akhirnya permintaan itu di penuhi dan menunjuk Jonas Folger sebagai pembalap penguji motor, baik itu untuk segi mesin, sasis, elektronik dan komponen lainnya yang menunjang pada Yamaha Terbaru 2019

2. Motor Pabrikan untuk Tim Satelit
Ternyata juga Valentino sudah lama menginginkan Yamaha harus memiliki tik satelit yang memiliki spek setara dengan pabrikan.

Pihak Yamaha pun sepakat atas semua permintaan Rossi dan akan memberikan 1 motor pabrikan untuk tim satelitnya dengan pembalap Franco Morbidelli (Anak didik Rossi di VR46 Sky).
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Inilah 2 Permintaan Rossi Yang Di Penuhi Yamaha, Siap Kalahkan Honda dan Ducati"

Posting Komentar