Jalan Rusak, Dishub Ciamis Menghimbau Pemudik Tidak Melewati Jalur Lingkar Selatan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ciamis mengimbau pemudik untuk tidak menggunakan jalur alternatif lingkar selatan, tepatnya Jl. Otto Iskandardinata. Pasalnya, jalur itu kini kondisinya rusak parah.
Baca juga : 4 Fakta Kejadian, E-Ktp Berserakan Di Jalan, Wajib Dimusnahkan!

Sekretaris Dishub Kabupaten Ciamis, Eddy Yulianto, Rabu (30/05/2018), membenarkan kerusakan infrastruktur di sejumlah titik ruas jalan di jalur alternatif lingkar selatan. Menurut dia, kerusakan infrastruktur terjadi di wilayah Cigembor dan Ciharalang.

“Disamping kerusakan infrastruktur di sejumlah titik, jalur lingkar selatan juga masih minim penerangan dan rambu,” katanya.

Eddy khawatir, kerusakan infrastruktur dan minimnya fasilitas di jalur alternatif lingkar selatan tersebut membahayakan pengendara motor, karena berpotensi memicu terjadinya kecelakaan.

Baca juga : Tanjakan Sajuta Kurang Perhatian Pemerintah

Lebih lanjut, Eddy menjelaskan, jalur lingkar selatan akan digunakan sebagai alternatif apabila terjadi kemacetan di wilayah pusat kota Ciamis. Menurut dia, arus dari arah Bandung menuju Jawa Tengah akan dialihkan ke jalur alternatif melalui pertigaan Imbanagara, menuju Cimaragas dan Banjar. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Jalan Rusak, Dishub Ciamis Menghimbau Pemudik Tidak Melewati Jalur Lingkar Selatan"

Posting Komentar