Contoh Surat Pengunduran Diri Anggota BPD | Sidamulyanews

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Contoh Surat Pengunduran Diri Anggota BPD – Di bawah ini adalah contoh Surat pengunduran Diri sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) :
 
                                                   SURAT PENGUNDURAN DIRI

                                                                                                                         Ciamis,  28 Juli 2016

Kepada :

Yth. Bapak Bupati Ciamis

Di

Ciamis



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :



N a m a                                  : OFIQ TAUFIQ  AL FIRDAUS

Tempat/ Tanggal Lahir          : Ciamis,  20 Agustus 1987

Jabatan                                  : Anggota BPD Desa Bunter

Alamat                                  : Dusun Baregbeg RT.02/RW.02 Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2014-2019, dikarenakan meningkatnya kesibukan dalam pekerjaan saya yang sangat padat, dengan pertimbangan nanti tidak konsentrasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota BPD.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dalam keadaan sadar dan tidak dalam tekanan pihak manapun. Atas perhatian Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.


                                                                                                                 Hormat Saya,




                                                                                                     OFIQ TAUFIQ  AL FIRDAUS

Tembusan :
  1. Ketua BPD Desa Bunter, di Bunter;
  2. Camat Kecamatan Sukadana, di Sukadana;
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Anggota BPD | Sidamulyanews"

Posting Komentar