Susunan + Formasi Timnas Indonesia U-16 vs Australia Perempatfinal Piala Asia 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-16 mengusung misi untuk lolos ke Piala Dunia U-17 2019 yang berlangsung di Peru pada 5-27 Oktober. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus terlebih dahulu menyingkirkan Australia di babak perempatfinal Piala Asia U-16 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.
Untuk memenangi laga yang berlangsung Senin (1/10/2018) sore WIB, Pelatih Fakhri Husaini menurunkan formasi 4-3-3 andalannya berkitu susunan tim terbaiknya. Pria asal Aceh itu memainkan 11 pemain di susunan awal yang turun saat menghadapi India di partai terakhir babak Grup C Piala Asia U-16 2018.

Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi yang bermain gemilang selama fase grup. Kuartet lini belakang juga tetap dipertahankan. Komang Teguh, Fadhillah Nur, Amiruddin Bagas Kaffa, dan Yudha Febrian, diturunkan guna menghalau serangan dari Socceroos muda.

Trio lini tengah juga tetap dimainkan sejak awal. David Maulana yang bertindak sebagai kapten akan ditemani oleh Brylian Aldama serta Andre Oktaviansyah di lini paling krusial tersebut. Sementara di lini depan, coach Fakhri menurunkan trisula Mochammad Supriadi, Bagus Kahfi, serta Sutan Zico.

Nama yang terakhir disebut lebih dipilih Fahri daripada Amanar Abdillah yang diturunkan pada dua laga di fase grup. Posisi Amanar di winger kanan otomatis akan diisi oleh Amiruddin Bagus Kahfi, sementara ujung tombak akan diisi oleh Sutan Zico.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Australia di perempatfinal Piala Asia 2018, Senin (1/10/2018)

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Fadillah Nur, Yudha Febrian; Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, David Maulana; Sutan Zico, Amiruddin Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi

Pelatih: Fakhri Husaini

Laga yang diprediksi berjalan seru ini dapat Anda saksikan lewat siaran langsung MNCTV mulai pukul 15.30 WIB (kick off). Pertandingan juga dapat Anda saksikan dengan cara klik oKEZONE LIVE NOW
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Susunan + Formasi Timnas Indonesia U-16 vs Australia Perempatfinal Piala Asia 2018"

Posting Komentar