Ini Penjelasan Zarco Soal Pembalap Yamaha Tampil Oke di Buriram Thailand

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Para pembalap Tim Yamaha secara mengejutkan menampilkan performa luar biasa kala mentas di Sirkuit Buriram, Thailand, dalam lanjutan seri ke-15 MotoGP 2018. Bagaimana tidak, pasalnya dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, secara berurutan finis di posisi ketiga dan keempat. Sedangkan rider Yamaha Tech3, Johann Zarco, menempati posisi kelima.
Ketika ditanya mengenai apiknya performa para pembalap Yamaha tersebut, Zarco pun menjelaskan kalau terdapat beberapa bagian di Sirkuit Buriram yang cocok dengan motor balap Yamaha, YZR-M1. Disebutkan oleh Zarco bahwa tikungan di Buriram lebih mengalir, yang membuat motor harus disandarkan untuk waktu yang lama, dan itu menjadi keuntungan bagi Yamaha.

“"Saya pikir sektor dua, tiga, dan empat sudah bagus untuk Yamaha, itu sudah banyak penekanan pada masuk tikungan dan kemudian Anda harus cepat di tikungan, hanya menjaga kecepatan, dan tidak memiliki akselerasi yang kuat," jelas Zarco, menukil dari Motorsport, Rabu (10/10/2018).

"Hanya pada tikungan ketiga dan ke-12, tikungan ke-12 mungkin yang terburuk bagi kami, namun yang lainnya lebih memiliki kecepatan tikungan daripada akselerasi dan itulah mengapa saya pikir kami kompetitif di Buriram," lanjut pembalap asal Prancis itu.

Mendapat hasil bagus di Thailand membuat tim Yamaha menjadi percaya diri untuk melalui empat seri balapan tersisa di MotoGP 2018. Berikutnya, para pembalap Yamaha dan rider MotoGP lainnya akan diuji ketangguhannya di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 21 Oktober 2018.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ini Penjelasan Zarco Soal Pembalap Yamaha Tampil Oke di Buriram Thailand"

Posting Komentar