Terusik Ducati, Marquez Minta Honda Buat Motor Lebih Cepat Musim Depan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Penampilan yang impresif berhasil ditunjukkan para pembalap Ducati di sepanjang perhelatan MotoGP 2018. Kondisi ini tentu saja mengusik para rivalnya, termasuk rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Melihat kondisi ini, Marquez pun meminta Honda membuat motor yang lebih kompetitif pada musim depan. Menurutnya, hal ini wajib dilakukan agar para pembalap Honda tidak kalah saing dengan Ducati. Terlebih, pembalap asal Spanyol itu yakin Ducati bakal tampil lebih tangguh lagi pada musim depan karena motor yang semakin kompetitif.

"Dovizioso tampil baik di semua trek. Tentu saja, dia juga memiliki kelemahan, tetapi di atas semua kekuatannya. Tujuan kami adalah meningkatkan motor kami dan menjadi lebih cepat daripada Ducati,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (9/10/2018).

“Di sini, di Thailand, saya mengalami masalah akselerasi di tikungan pertama dan kedua. Dalam balapan, kami mengubah pengaturan dan itu menjadi lebih baik, tetapi kami masih harus meningkatkan performa motor,” lanjutnya.

Penampilan yang gemilang memang berhasil ditunjukkan para rider Ducati sepanjang musim ini, khususnya Andrea Dovizioso. Pembalap asal Italia itu kembali menjadi pesaing terberat Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP.

Meski poinnya di klasemen sementara MotoGP 2018 telah unggul jauh, Marquez tetap merasa terancam dengan Dovizioso karena penampilan yang impresif ditunjukkannya di setiap seri. Kondisi tersebut tentu saja mengancam peluang Marquez untuk merebut gelar juara kelimanya di ajang MotoGP pada musim ini.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Terusik Ducati, Marquez Minta Honda Buat Motor Lebih Cepat Musim Depan"

Posting Komentar