Yamaha Ingin Saingi Honda dan Ducati, Ini Saran Rossi Kepada Tim

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan saran apabila timnya ingin bisa menyaingi kecepatan Ducati Corse dan Repsol Honda di kejuaraan dunia MotoGP. Rossi menilai Tim Yamaha harus memiliki motor yang kuat di lintasan manapun untuk menyaingi dua rivalnya tersebut.
Sebagaimana diketahui jika dibandingkan dengan Ducati dan Honda, performa Tim Yamaha di MotoGP 2018 memang tidak terlalu menjanjikan. Hal tersebut terbukti dengan keberadaan Tim Yamaha pada posisi klasemen sementara tim MotoGP 2018.

Pada saat ini, Tim Yamaha masih menempati posisi ketiga. Tim asal Jepang tersebut masih terpaut enam poin dari Ducati. Sementara Tim Yamaha terpaut 40 poin dari Tim Honda yang berada di posisi teratas klasemen sementara tim MotoGP 2018.

Sadar Tim Yamaha masih memiliki kecepatan yang jauh ketimbang Tim Honda dan Ducati, membuat Rossi berkomentar. Pembalap berjuluk The Doctor pun menuntut agar teknisi Tim Yamaha bisa menciptakan motor yang mampu tampil kuat di setiap seri MotoGP demi menyaingi para rivalnya itu.

“Jika Anda ingin kompetitif, Anda harus kuat saat berlomba di mana pun karena Ducati dan Honda sangat kuat di mana pun. Buat saya, kami merasa kehilangan sesuatu namun mungkin pekan ini kami telah berkembang,” ucap Rossi, seperti disadur dari Paddock-GP, Selasa (9/10/2018).

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi di Motegi. Di atas kertas trek ini bukan treknya Yamaha. Saya memprediksi kami akan menderita. Akan tetapi segala kemungkinan masih saja bisa terjadi,” tuntas pembalap berusia 39 tahun itu.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Yamaha Ingin Saingi Honda dan Ducati, Ini Saran Rossi Kepada Tim"

Posting Komentar