Pemkab Garut kembali membuka seleksi terbuka untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (sekda)

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Seleksi Sekda Kembali Dibuka. Pemerintah Kabupaten Garut kembali membuka seleksi terbuka untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (sekda).
“Seleksi sekda ini kembali dibuka setelah sebelumnya dibatalkan,” ujar Bupati Garut H Rudy Gunawan kepada wartawan saat ditemui di Kantor Setda Kabupaten Garut Kamis (27/9).

Seleksi calon Sekda Garut dibatalkan karena ada syarat belum terpenuhi. Salah satunya keharusan pansel terwakili perwakilan pejabat Pemprov Jabar.

“Kalau sekarang semuanya sudah lengkap. Jadi kita buka kembali,” terangnya.

Dengan demikian, kata dia, tahapan proses seleksi calon Sekda Garut kembali ke nol. Pendaftaran calon sekda yang sudah berlangsung sebelumnya pun secara otomatis dibatalkan.

”Adapun mereka mau mendaftar lagi atau tidak, kita serahkan kepada yang bersangkutan. Bisa bertambah atau berkurang. Yang jelas, dari nol lagi dan diserahkan sepenuhnya kepada pansel,” terangnya.

Untuk pendaftaran seleksi sekda ini, kata dia, sudah mulai dibuka dari hari ini sampai 12 Oktober 2018 pukul 16.00.

“Kalau yang mau ikut seleksi silakan serahkan berkas lamarannya ke kantor BKD Garut. Ini dibuka untuk seluruh pejabat di Jawa Barat, bukan hanya Garut saja,” terangnya.

Rudy mengaku dalam seleksi sekda ini pihaknya tidak akan ikut campur, karena yang menjalankan mekanisme sepenuhnya ditangani panitia seleksi (pansel).

“Kami tidak akan ikut campur apapun, sudah kami serahkan sepenuhnya kepada pansel,” terangnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pemkab Garut kembali membuka seleksi terbuka untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (sekda)"

Posting Komentar