Inilah Satgas dari Pasukan Pengaman Malam Tahun Baru di Kota Banjar

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjar, dan diikuti oleh 400 personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP, BPBD, PMI, Orari, dan Pramuka.
Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019, di halaman Mapolres Banjar
Polres Banjar Polda Jabar, menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019, di halaman Mapolres Banjar, Senin (31/12/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar AKBP Matrius, mengatakan, kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat.

Kapolres Banjar juga meminta seluruh unsur, untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru di Kota Banjar.

“Kita bersama-sama melakukan pengamanan di malam pergantian tahun nanti. Selain itu juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

AKBP Matrius pun mengajak kepada masyarakat pada malam tahun baru ini, untuk melaksanakan doa dan dzikir bersama. Hal ini menurutnya, sebagai bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

“Pada malam tahun baru ini, kita merayakannya jangan sampai berlebihan. Ada bagusnya lebih baik kita menggelar do’a dan dzikir bersama. Hal ini sebagai bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di berbagai wilayah di Indonesia,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Inilah Satgas dari Pasukan Pengaman Malam Tahun Baru di Kota Banjar"

Posting Komentar