Update GP, Jorge Lorenzo Absen di GP Thailand, Marc Marquez Pole Position

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pembalap tim MotoGP Repsol Honda Marc Marquez menjadi rider pertama yang merebut pole position Grand Prix (GP) Thailand di Sirkuit Buriram, Sabtu (6/10/2018). Sementara itu, salah satu rivalnya Jorge Lorenzo harus undur diri akibat cedera kaki.
Lorenzo mengalami kecelakaan yang cukup parah di tikungan ketiga saat sesi latihan bebas kedua GP Thailand. Akibatnya dia mengalami luka memar pada pergelangan tangan kiri serta kaki kanan. Oleh sebab itu, dia memilih untuk mundur dari GP Thailand dan memulai proses penyembuhan.

Sementara itu, Marquez tak perlu mengeluarkan banyak tenaga saat menjalani kualifikasi pertama dan maju ke kualifikasi kedua sebagai yang tercepat.

Di kualifikasi kedua, rider asal Spanyol itu langsung mencatatkan waktu tercepat 1 menit 30,528 detik. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berusaha untuk mendekat, tetapi catatan waktunya masih belum bisa mengalahkan Marquez.

Keperkasaan pembalap Spanyol itu semakin tak terbendung. Dia mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 30,356 detik. Keadaan itu membuatnya semakin sulit dikejar.

Secara mengejutkan, rider Movistar Yamaha Valentino Rossi membukukan waktu 1 menit 30,099 detik untuk merebut posisi terdepan. Tetapi, mampu melewatinya dengan catatan waktu 1 menit 30,088 detik.

Hasil Kualifikasi GP Thailand
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Update GP, Jorge Lorenzo Absen di GP Thailand, Marc Marquez Pole Position"

Posting Komentar