Up Date Grup Gay Pelajar di Garut Ternyata Hoaks!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Masyarakat dihebohkan dengan munculnya beberapa grup gay di Facebook. Dari informasi yang ada, grup tersebut berisi para pelajar di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jumlah anggotanya dua ribuan.
Menindaklanjuti itu, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, dari pendalaman yang jajarannya lakukan, grup-grup tersebut bohong alias hoaks.

"‎Kami pihak Polri membantu meluruskan, sementara informasi yang ada di media sosial yang katanya ramai sekali itu‎, jadi intinya informasi yang beredar di media sosial dan masyarakat adalah hoaks, demikian," kata Budi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telefonnya, pada Kamis (11/10/2018).

Budi menuturkan, dirinya bersama jajarannya saat ini akan melalukan penyelidikan terkait informasi hoaks yang beredar tersebut. "‎Tugas kami ke depan, bagaimana masyarakat tidak resah lagi, tugas berikutnya, kami akan mencari dari mana sumbernya itu. Ini dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Seperti diketahui, ‎belakangan ini masyarakat diresahkan dengan adanya grup penyuka sesama jenis di Facebook.

Dari penelusuran yang dilakukan, ada tiga grup di media sosial, yang mana salah satu menamakan grup tersebut 'Kumpulan Barudak Gay SMP/SMA Garut'.

Grup tersebut, berdasarkan informasi yang ada, memiliki ribuan anggota. Tercatat ada 2.490 anggota dalam grup tersebut.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

1 Response to "Up Date Grup Gay Pelajar di Garut Ternyata Hoaks!"

  1. makasih atas infonya sangat membantu, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PCSHxk

    BalasHapus