Rudy Wowor Embuskan Napas Terakhir Didampingi Kekasih

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Rudy Wowor mengembuskan napas terakhir pada Jumat (5/10/2018), setelah sebelumnya mengidap penyakit kanker prostat. Sang anak, Michael Wowor, mengungkap bahwa ayahnya sempat mengalami muntah dan keluar darah sebelum kondisinya dinyatakan drop.
Pagi tadi, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal, bintang film 'Java Heat' itu sempat tak sadarkan diri di kediamannya, kawasan Cibubur.

Bahkan hingga tiba di Rumah Sakit dan dibawa ke ruang ICU, kondisi pria 74 tahun itu dikabarkan masih tak sadarkan diri.

"Masuk RS sudah dari kemarin. Gara-gara papa sempat muntah-muntah, tapi muntahnya, sudah ada flek-flek darah gitu sih," ungkap Michael Wowor di kediamannya di kawasan Margonda, Depok, Jumat (5/10/2018).

"Baru tadi papa dikabarin masuk ICU, sudah enggak sadar," sambungnya.

Michael menyatakan bahwa sang ayah mengembuskan napas terakhir dengan ditemani oleh kekasihnya. Bahkan di akhir usianya, Rudy Wowor sempat tak bisa berjalan sejak enam bulan terakhir.

"Gimana ya ngomongnya, pacarnya papa sih, yang dampingin papa belakangan ini lah," tuturnya.

"Kalau kondisi papa enggak bisa jalan, sudah kurang lebih satu tahun yang lalu. Tapi benar-benar yang enggak bisa jalan 6 bulan belakangan lah," tukasnya.

rudy wowor meninggal dunia,rudy wowor,meninggal dunia,artis indonesia meninggal dunia bulan ini,
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rudy Wowor Embuskan Napas Terakhir Didampingi Kekasih"

Posting Komentar