Emak-Emak Cakar Polisi Saat Ditilang, Motornya Plat Merah!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sebuah video penganiayaan kepada polisi menjadi viral di media sosial. Yang menjadi heboh, pelaku penganiayaan tersebut ialah seorang ibu-ibu diduga oknum PNS yang diketahui melakukan pelanggaran lalu lintas dan hendak ditilang.
Akun Facebook Eris Riswandi
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, nampak ibu-ibu berkerudung merah yang disebutkan dalam caption video ada di Tanjung Balai, Sumatera Utara mencoba merebut surat tilang yang dipegang polisi saat hendak ditindak. Saat mencoba merebut itulah, leher dari polisi yang hendak menilai kena cakar.

Dengan menggunakan motor matik yang berplat merah, ibu-ibu yang membonceng satu perempuan muda itu diketahui tak menggunakan helm, tak memiliki SIM dan mengaku tak membawa STNK.

Sambil marah-marah, ibu tersebut terus mencoba merebut surat tilang dari polisi. Sambil berteriak bahwa polisi tersebut haruslah menilai pengendara yang lain, bukan dirinya saja.

"Mari, mari sini kertasnya biar saya pegang," jelas ibu tersebut sambil menarik baju polisi.

Ibu tersebut sempat terlibat adu mulut dengan satu orang lain yang ditengarai merupakan polisi lainnya. Orang di belakang video tersebut sempat memarahi ibu tersebut dan menyuruh polisi untuk tak segan menilang oknum PNS itu.

"Mengapa yang lain tidak (ditilang), kalian diam saja," jelas ibu tersebut.

"Tilang, Ri (nama polisi yang hendak menilang, red)," ujar suara dalam video tersebut.

"Mengapa saya saja yang ditilang, yang lain kau apakan?," ibu tersebut tetap marah-marah.

Tak diketahui pasti kelanjutan dari video tersebut. Video yang disebar oleh akun Facebook Eris Riswandi itu telah mendapat ratusan like, dan 102 kali dibagikan hingga pukul 17.29 WIB, Jumat (5/10/2018).
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Emak-Emak Cakar Polisi Saat Ditilang, Motornya Plat Merah!"

Posting Komentar