Karier Rossi di Yamaha Ajang MotoGp Banyak Kendala, Faktanya Hingga Kini..

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Freddie Spencer merupakan Legenda balap motor grand prix, , mengomentari masalah yang terjadi pada Yamaha di sepanjang ajang MotoGP 2018. Menurut Spencer, masalah ini telah memberi dampak besar pada karier para pembalapnya, khususnya Valentino Rossi. Karena itu, Spencer sangat menyayangkan kondisi tersebut.
Spencer menilai Yamaha seharusnya membantu penuh kiprah Rossi di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP, saat sang pembalap masih memutuskan untuk berkarier di usianya yang sudah senja. Tetapi, semangat The Doctor –julukan Rossi– untuk membalap harus hilang lantaran permasalahan motor Yamaha yang tak kunjung teratasi.
Pil pahit memang harus ditelan Rossi sepanjang musim ini. Ia tak dapat berbicara banyak lantaran motor Yamaha yang tak kunjung kompetitif. Alhasil, hingga gelaran seri ke-14 MotoGP 2018, ia belum bisa memperoleh satu pun kemenangan. Harapan Rossi untuk merebut gelar juara musim ini pun dipastikan bakal semakin kecil.

Kini, Spencer hanya berharap Yamaha bisa segera menemukan solusi dari permasalahannya. Dengan begitu, mereka bisa bangkit dari keterpurukan dan segera kembali merebut hasil yang apik di ajang MotoGP.

"Saya berharap masalah di Yamaha bisa segera terpecahkan. Kondisi ini tentu tidak baik untuk Valentino (Rossi), pada tahap kariernya yang telah memiliki sejarah panjang di MotoGP. Itu bukan sesuatu yang dia inginkan, bukan untuknya atau untuk penggemar,” ujar Spencer, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (2/10/2018).
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Karier Rossi di Yamaha Ajang MotoGp Banyak Kendala, Faktanya Hingga Kini.."

Posting Komentar