3 Alasan Cristiano Ronaldo Enggan Kembali ke MU?

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Cristiano Ronaldo dilaporkan menolak tawaran yang diajukan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Daily Express, Selasa (2/10/2018), Ronaldo enggan bergabung dengan Man United racikan Jose Mourinho.
Jelas ada alasan di balik penolakan tersebut, meski belum diketahui secara pasti. Ditengarai, alasan penolakan tersebut karena Ronaldo enggan ditangani Mourinho, pelatih yang sempat memimpinnya di Real Madrid dalam kurun 2010-2013.

Saat itu, Ronaldo disinyalir kesal kepada Mourinho yang selalu meminta dirinya untuk membantu pertahanan ketika timnya diserang. Apalagi di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, kondisi fisik Ronaldo sudah tak seperti dulu yang dapat naik-turun lapangan secara cepat.

Karena itulah, Ronaldo memilih bergabung dengan Juventus yang menganut sepakbola menyerang. Bersama Juventus, Ronaldo dapat bebas berkreasi. Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu bisa beroperasi sebagai winger kiri maupun penyerang tengah.
Bahkan ketika Juventus diserang, biasanya Ronaldo hanya menunggu di garis tengah lapangan. Dalam momen serangan balik, pemain-pemain Juventus dapat melancarkan umpan jauh yang langsung ditujukan kepada Ronaldo.

Bersama Juventus musim ini, performa Ronaldo tak bisa dikatakan buruk. Dari delapan pertandingan, ayah empat anak tersebut mengemas tiga gol dan lima assist. Bahkan dari delapan pertandingan itu, mantan pemain termahal di dunia itu selalu membawa Juventus meraih kemenangan.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "3 Alasan Cristiano Ronaldo Enggan Kembali ke MU?"

Posting Komentar