Intip Tampilan Eksklusif 5 Spot Foto Pre-Wedding Paling Kece di Bali, Semoga Terinspirasi!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Objek wisata yang identik dengan pemandangan pantai dan gunung di Bali seakan tidak ada habisnya. Banyak tujuan wisatawan melancong ke sana, yang mulai sekedar melepas penat sampai niat cari spot kece untuk foto pre-wedding.
Belakangan ini Anda pasti tinggal mudah mencari lokasi foto yang keren, untuk mengabadikan momen hangat sebelum resmi menikah. Di Pulau Dewata banyak tempat-tempat menarik, malahan mungkin Anda tidak tahu.

Kira-kira spot mana saja ya yang kece dijadikan untuk lokasi foto pre-wedding itu? Dirangkum Media Online News 24 Sidamulyanews 24, Selasa (9/10/2018), simak ulasannya berikut ini supaya tidak penasaran.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)
GWK kini semakin diincar turis saat berlibur ke Pulau Dewata. Patung setinggi 121 meter itu dibangun rapi dan tampah memikat tahun 2018 ini. Nah, kalau ingin melakukan sesi foto pre-wedding di sana, Anda berdua bisa berdiri menghadap patung, tepat di antara tebing yang besar. Suasananya begitu romantis dan hasil fotonya indah banget!

Tanah Lot
Saat air pantai ini surut, pasti keren diambil fotonya. Apalagi kalau Anda Dan pasangan sudah siap foto dengan konsep natural. Hasilnya akan sangat eksotis dan Anda bisa semakin gereget dengan lokasi lain berikutnya.

Air Terjun Tukad Cepung
Di wilayah dataran tinggi seperti Bangli, terdapat banyak air terjun. Salah satu yang mempesona adalah Air Terjun Tukad Cepung. Hawanya sejuk sekali dan ketika Anda kesana, harus banyak mempersiapkan diri. Calon pasangan suami-istri juga bakal makin sayang, apalagi keduanya harus saling melindungi karena kondisi alam.

Pura Lempuyang
Panorama alam di sekitar Pura Lempuyang sungguh indah sekali. Kalau Anda dan pasangan ingin melakukan sesi foto pre-wedding di sana akan terbayar puas. Langit tampak kabut dan samar-samar kelihatannya. Suasananya tambah romantis dan pasti Anda tidak mudah lupa.

Bali Swing Ubud
Kawasan Ubud terkenal dengan hutan belantara dan persawahan yang luas. Kalau ingin foto romantis berdua jelang nikah, Anda bisa datang ke kawasan ini. Banyak spot foto menarik seperti sarang burung raksasa, ayunan, dan berbagai lokasi cantik lainnya, yang tak boleh dilewatkan.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Intip Tampilan Eksklusif 5 Spot Foto Pre-Wedding Paling Kece di Bali, Semoga Terinspirasi!"

Posting Komentar