Bikin Ngakak! Ini Jadinya kalau Emak-Emak Ikutan Falling Stars Challenge, Kocak

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Media sosial selalu ramai dan tidak pernah sepi dari ide-ide konten yang menghibur. Beberapa challenge menghilang lantas ada challenge baru lagi, begitu seterusnya hingga kini viral tagar Falling Stars Challenge.
Emak-emak ikutan falling star challange
Tagar tersebut berisi orang-orang kaya yang tampil dalam foto terjatuh dari mobil mewah. Entah apa maksudnya, tapi jatuh yang posisinya terlungkup ini di kelilingi oleh barang-barang mewah dan mahal yang dia miliki.

Itu isi tagar yang sesungguhnya, alih-alih memamerkan kekayaan, emak-emak ikut-ikutan bikin tagar #FallingStarsChallenge tapi versi parodinya. Ya namanya juga emak-emak, yang sehari-hari mengurus rumah dan keluarga, yang diperlihatkan pun bukan belanjaan mewah, tapi belanjaan kebutuhan dapur.

Jika challenge Falling Stars yang asli pamer kekayaan dan bikin netizen terpukau, kalau versi emak-emak malah bikin ngakak jumpalitan. Penasaran? Ini deretannya yang berhasil Sidamulyanews 24  himpun dari berbagai sumber, Senin (8/10/2018).

1. Nyusruk dari angkot

Masih terjatuh dari mobil, emak-emak berambut panjang ini bukan jatuh dari mobil mewah, tapi malah dari angkot. Dengan wajah tertutup, emak yang satu ini belanjaannya tercecer ke mana-mana, sayuran hijau, tomat, hingga cabai menyebar di sekelilingnya.


2. Terjatuh dari motor matic
Tidak ada mobil motor pun jadi! Begitulah kira-kira ucap emak-emak berhijab kuning ini. Entah kesandung apa sampai ia terjatuh, tapi yang pasti hebat banget si emak telur yang dibawanya enggak sampai pecah!


3. Ini Jatuh tapi kok nyenyak banget
Emak berdaster biru dalam foto di atas nampak begitu nyenyak seperti bukan terjatuh dari dalam mobil. Kasihannya, cabai yang dia bawa sampe tercecer di sekelilingnya, perabotan dapur seperti penggorengan sampai ember ada di sisinya, emang emak mau masak atau nyuci mobil sih?


4. Nyungseb dari becak
Mungkin ya tidak sengaja terjatuh alias nyungseb dari becak, emak yang satu ini sampai tidak sadar telah meluluh lantakkan belanjaannya yang berupa umbi-umbian. Singkong, ubi, hingga talas ada di hadapannya, sementara dia terlungkup, dan kakinya yang sebelah masih tersangkut di atas becak yang penuh dengan muatan.


5. Pingsan di dapur
Bukan emak-emak, foto di atas dilakukan oleh seorang pria yang mungkin hendak memasak di dapur. Jika emak-emak lainnya terjatuh dari kendaraan, seperti mobil angkot sampai becak, pria yang satu ini mungkin terjatuh dari atas kitchen set? Yang penting ikut challenge dan viral, dia pun rela memberantakan perabotan dan elektronik dapurnya.

Bosan dengan Kemacetan Wanita Ini Lakukan Tai Chi di Tengah Jalan Videonya Viral,Heboh Miniatur Rumah Masa Depan Berbentuk Kuburan Netizen: Auto Tobat,
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Bikin Ngakak! Ini Jadinya kalau Emak-Emak Ikutan Falling Stars Challenge, Kocak"

Posting Komentar