7 Kesalahan Dasar Pakai Kondom, Perhatikan Biar Enggak 'Kebobolan'

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, setiap pasangan harus menjaga kegiatan seks yang aman. Salah satu cara untuk menikmati kesenangan itu adalah dengan menggunakan kondom.
Kondom tidak hanya melindungi sperma masuk ke dalam wanita, tetapi juga melindungi pasangan dari transmisi penyakit seksual atau infeksi. Kondom adalah benda yang sangat penting bagi setiap pasangan.

Namun, ketika terlalu nafsu, kadang Anda sering lupa untuk memakainya. Karena itu, tanpa sadar mungkin Anda melakukan kesalahan saat memakai kondom.

Banyak pasangan kurang memiliki pengetahuan seks dasar, apalagi soal memakai kondom. Sebaiknya, sebelum menggunakan alat kontrasepsi itu sebaiknya perhatikan 7 kesalahan berikut ini supaya tidak terulang. Simak ulasannya lebih lanjut, dilansir Okezone dari Indiansutras.
Terlambat memasang

Ketika siap untuk hubungan seksual, Anda harus memakai kondom. Jangan memakainya setelah melakukan penetrasi, karena tidak akan memiliki banyak berpengaruh. Jadi, sebelum Mr P melakukan penetrasi, pastikan Anda memakai kondom terlebih dahulu ya!


Tidak memeriksa

Kondom bukanlah alat kontrasepsi yang sempurna. Beberapa kondom dapat memiliki cacat, seperti dapat robek atau memiliki beberapa lubang kecil. Maka cek benar-benar sebelum memakainya supaya bermanfaat.


Membuka gulungan sebelum dipakai

Anda tidak boleh membuka gulungan kondom sebelum memakainya. Ketika memakainya, barulah buka kemasan dan gulung kondomnya dari atas ke bawah. Lakukan selalu cara itu biar tidak memicu dampak buruk.


Membiarkan udara masuk

Saat memakai kondom, Anda tidak boleh membuat kesalahan dengan membiarkan udara masuk ke dalam. Untuk itu, pegang ujung kondom dengan jari Anda untuk mencegah udara masuk ke dalam. Lakukan langkah itu sebelum memakainya.


Tidak menggunakan pelumas

Sebagian besar pria tidak menggunakan pelumas sebelum memakai kondom. Padahal, pelumas dapat mencegah kondom terlepas saat berhubungan badan. Coba mulai sekarang biasakan pakai pelumas yang aman dan teruji klinis.
Penyimpanan

Ini adalah satu kesalahan yang banyak dilakukan oleh pria dengan kondom. Benda tersebut harus disimpan di tempat yang gelap dan sejuk, terbebas dari sinar matahari. Sementara itu, banyak pria yang malah menyimpan di dompet, padahal dapat menurunkan kualitas lateksnya lho!


Menggunakan kembali

Pakai kondom bekas paling tidak sehat dan tidak higienis. Sayang, beberapa pria memilih kebiasaan buruk itu. Hati-hati ya, Anda jangan pernah berpikir untuk mencucinya dengan air dan kemudian menggunakan kembali kondom tersebut. Itu tidak sehat!
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "7 Kesalahan Dasar Pakai Kondom, Perhatikan Biar Enggak 'Kebobolan'"

Posting Komentar