Terungkap! Misteri 'Penampakan' Wanita di Konser Kisah Klasik Sheila On Seven

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Konser grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 semalam tentu masih menyisakan kebahagiaan bagi para penontonnya. Hingga konser tersebut berakhir, penonton nampak masih larut dalam alunan lagu yang dinyanyikan Duta selaku vokalis dari Sheila On 7.
Namun ada satu hal yang kini tengah menjadi perbincangan heboh di kalangan netizen. Yakni soal kemunculan sosok hantu perempuan mirip kuntilanak dalam konser bertajuk Kisah Klasik yang digelar di Balai Sarbini, Jumat 14 September 2018 malam itu.

Dalam lagu berjudul Yang Terlewatkan, seorang kameramen salah satu stasiun televisi swasta nampak menyorot wajah para penonton dan mendapati sesosok perempuan yang diduga merupakan hantu kuntilanak. Video serta foto dalam tayangan tersebut, sontak menjadi viral hingga saat ini.

"Gila ampe kunti aja ikutan nonton wagelasehh, gak cumandunia nyata di dunia lain juga mas duta dan kawan2 terkenal juga," tulis @Aditya_LR.

Dari foto dan video yang beredar, bisa dipastikan perempuan tersebut bukanlah hantu ataupun kuntilanak seperti yang disangkakan para netizen. Perempuan tersebut adalah penonton yang tengah tertunduk untuk memainkan telepon genggamnya saat konser berlangsung.

Pantulan sinar dari layar handphonenya pun tak ayal membuat wajah dan rambut sebahunya terlihat menyeramkan.

"Sudah sudah jangan rame lagi, tuh mba nya lagi main hp, efek lighting itusihh," tulis bangandreh.
"Itu sahabatku mbak.. semalam nonton sama suaminya yang ada di sebelahnya," tulis @yurikemaydika.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Terungkap! Misteri 'Penampakan' Wanita di Konser Kisah Klasik Sheila On Seven"

Posting Komentar