Ternyata, Karyawati Bank Swasta Tewas di Lembang Berstatus Janda

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ela Nurhayati (42) ditemukan tewas di rumahnya sendiri, yang beralamatkan di Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jasad janda satu anak itu, ditemukan pertama kali oleh warga, pada Selasa (11/9/2018) siang, sekira pukul 11.50 WIB.
Saat pertama kali ditemukan oleh warga, Ela dalam keadaan terluka parah. Terdapat ‎puluhan luka tusukan pada perempuan itu.

Diduga kuat, El‎a merupakan korban pembunuhan. Namun, untuk memastikan hal tersebut, hingga saat ini polisi terus lakukan penyelidikan terkait tewasnya karyawati salah satu bank tersebut.

"Saat ini, masih dalam penyelidikan jajaran," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat di konfirmasi wartawan melalui pesan singkatnya.

Dari pemeriksaan polisi sementara, diketahui saat ditemukannya pertama kali oleh warga, korban diketahui tengah bersama anaknya yakni berinisial MA. Anak korban diketahui saat itu terlihat menangis dengan kondisi baju anak korban berlumuran darah. Selain itu, di rumah korban tidak didapati adanya barang yang hilang.

"Saat kejadian, korban sedang ditemani anaknya yang berkategori anak berkebutuhan khusus (ABK)," ucap Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi.

Korban memang diketahui tinggal sendiri di rumah tersebut, dan hanya ditemani anaknya itu. Namun begitu, sang anak pun kerap tinggal bersama ayahnya yang belum diketahui siapa dan di mana tinggal mantan suami korban tersebut.

"Anaknya ini diketahui kerap diantarkan oleh mantan suaminya seminggu sekali," ungkap kapolsek.

Dari hasil olah tempat kejadian, polisi pun mendapatkan beberapa barang bukti, di antaranya satu bilah pisau dapur, sepasang sandal perempuan, dan dua ponsel milik korban dan anaknya.

Seluruh barang bukti tersebut, dibawa untuk dilakukan pemeriksaan, sebagai salah satu petunjuk untuk mengungkap kasus kematian Ela.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ternyata, Karyawati Bank Swasta Tewas di Lembang Berstatus Janda"

Posting Komentar