Ini 3 Pembalap Ducati Kuasai Kualifikasi Aragon! Rossi Keluhkan ...

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Duo pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, menguasai baris terdepan pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (22/9/2018). Sementara Marc Marquez melengkapi tiga pembalap terdepan yang akan start pada balapan yang berlangsung Minggu 23 September malam WIB.
Sesi kualifikasi berlangsung seru hingga detik-detik terakhir. Marc Marquez sempat menguasai posisi pertama di sepanjang kualifikasi. Namun, detik-detik terakhir Dovizioso mendongkelnya dari posisi pertama. Tak lama kemudian, Lorenzo melintasi garis finis dengan catatan waktu tercepat.

Por Fuera menorehkan waktu 1 menit 46,881 detik. Menyusul kemudian Dovizioso di tempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 46,895 detik. Sementara itu, Marquez menorehkan 1 menit 46,960 detik. Ketiganya hanya dipisahkan selisih waktu di bawah sepersepuluh detik saja.

Tempat keempat dihuni oleh Cal Crutchlow yang sempat terjatuh di menit-menit terakhir kualifikasi. Orang Inggris itu mencatat waktu tercepat 1 menit 47,146 detik. Andrea Iannone dan Dani Pedrosa melengkapi baris kedua dari urutan starting grid.
Duo pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, masih sulit keluar dari performa buruk mereka. Vinales hanya finis di posisi 11 dengan waktu 1 menit 47,810 detik. Sementara itu, Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi 18 karena hanya membukukan wkatu 1 menit 48,627 detik.

Berikut hasil lengkap kualifikasi MotoGP Aragon 2018


Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ini 3 Pembalap Ducati Kuasai Kualifikasi Aragon! Rossi Keluhkan ..."

Posting Komentar