Alasannya Ma'ruf Amin, Dampingi Jokowi: Saya Ingin Berbuat Banyak, Ingin Bantu Beliau

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengungkapkan alasannya menerima ajakan Joko Widodo (Jokowi) untuk maju Pilpres 2019. Ma'ruf mengatakan, dirinya ingin membantu Jokowi memajukan bangsa Indonesia.
"Kenapa saya mau? Karena saya ingin berbuat banyak. Apa yang ingin saya lakukan membantu beliau," kata Ma'ruf saat menghadiri acara syukuran di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Ma'ruf kemudian menjelaskan apa saja yang akan dilakukannya ketika memenangi Pilpres 2019. Salah satunya adalah dirinya ingin membebaskan Indonesia dari korupsi dan kesenjangan.

"Dan disparitas antara yang lemah dan yang kuat, antara daerah satu dengan yang lain antara produk lokal dan global," tuturnya.

Dengan begitu, ia meyakini dengan dirinya dapat mewujudkan Indonesia menjadi lebih sejahtera dan maju.

"Saya akan melanjutkan sama beliau untuk menyiapkan landasannya agar setelah 2024 bangsa ini erat, naik ke atas menjadi bangsa yang lebih sejahtera dan maju," tukasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Alasannya Ma'ruf Amin, Dampingi Jokowi: Saya Ingin Berbuat Banyak, Ingin Bantu Beliau"

Posting Komentar