WhatsApp Fitur Baru, Admin Grup Bisa Batasi Anggota Kirim Pesan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Admin di grup WhatsApp kini dapat membatasi anggota berkirim pesan. Hal itu bisa dilakukan setelah WhatsApp kembali memberikan fitur baru pada aplikasinya untuk pengaturan grup.
Fitur baru WhatsApp.
Dilansir detikinet, Sabtu (30/06/2018), fitur pembatasan itu bernama Send Messages. Pengguna bisa menemukan fitur ini di Group Info pada bagian Group Settings. Namun perlu diingat, opsi tersebut hanya terlihat bila pengguna berstatus admin dalam sebuah grup WhatsApp.

Bila Send Message diatur dalam opsi Only Admin, maka anggota grup akan menerima notifikasi pada bagian atas kotak pesa. Kotak penulisan pesan pun bakal hilang sehingga anggota tidak dapat mengirim pesan di grup.

Bukan cuma teks, pesan lain berupa suara, gambar, video dan lainnya pun tidak dimungkinkan. Namun, fitur baru ini untuk sementara hanya bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp di platform iOS. Tetapi dalam waktu dekat ini dipastikan bakal hadir pula di Android.

Bagi pengguna iOS diminta untuk memperbarui ke versi 2.18.70 untuk bisa menikmati fitur baru ini. Sedangkan, pada Android nantinya menggunakan versi 2.18.201. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "WhatsApp Fitur Baru, Admin Grup Bisa Batasi Anggota Kirim Pesan"

Posting Komentar