6 Zodiak Ini Paling Potensial untuk Selingkuh

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ada banyak hal yang bisa diketahui dari zodiak. Seperti halnya zodiak yang paling potensial untuk selingkuh. Selain itu, dari zodiak juga bisa ketahui mengenai kepribadian, contohnya Pisces yang cenderung kreatif, Virgo yang perfeksionis, dan Capricorn yang suka curang.
Ilustrasi Pasangan Selingkuh
Dikutip dari LifestyleLiputan6.com, Ashley Madison, sebuah situs kencan dan pernikahan, mengungkapkan, Capricorn adalah zodiak yang paling mungkin melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan pengguna Ashley Madison mengenai zodiak yang memiliki kemungkinan terbesar untuk selingkuh.

Tapi nyatanya Capricorn juga zodiak yang bertanggung jawab, disiplin, serta pandai mengendalikan diri, seperti yang dilansir yourtango.com, beberapa waktu lalu. Selain itu, Capricorn disebut-sebut sebagai zodiak yang ambisius dan pandai menyembunyikan detail pribadinya.

Sedangkan, mengenai kepuasan seksual, Capricorn akan mengabaikan sisi praktis diri mereka, lalu mencari pasangan di luar hubungan guna memenuhi kebutuhan fisiknya. Ini dilakukan agar hubungan yang ada bisa tetap terjaga.

Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling suka selingkuh, dimulai dari urutan pertama, yakni Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, dan Cancer. Apakah zodiak Anda termasuk?

3 Zodiak Ini Punya Tipe Kepribadian Jorok, Siapa Saja Mereka? Berikut Ulasannya

Sedangkan, jika kita berbicara soal kebersihan, di dunia ini hanya ada dua tipe kepribadian, yakni mereka yang resik dan mereka yang jorok Kedua tipe kepribadian ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Coba saja lihat di sekitar kamu. Untuk mengetahui seseorang menyukai kebersihan atau tidak, tentunya tak butuh observasi mendalam.

Ya, karena kamu bisa mengetahuinya dari kehidupan mereka sehari-hari. Hal itu dapat dilihat dari pakaiannya, makanannya, cara merapikan ruangan, atau meja kerjanya. Jika masih terlihat ada beberapa kotoran, mereka pantas untuk disebut jorok.

Bahkan, kamu juga bisa melihat jorok atau tidaknya seseorang melalui zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, konon ada 3 zodiak diantaranya yang paling jorok. Lantas, apa yang membuat mereka demikian? Mengutip dari bintang.com, berikut ini adalah ulasannya;

Libra

Dalam kasus ini, kejorokan mereka cenderung lantaran kecerobohan. Ketika semuanya terlalu bersih dan teratur, mereka akan sakit kepala.

Leo

Sebagai ilustrasi kejorokannya, mereka sibuk memandangi diri sendiri di cermin untuk mengetahui seberapa tebal debu yang ada di cermin itu. Selain itu, mereka juga sibuk mengomentari noda kopi di dinding. Bahkan, saking sibuknya mereka tak melihat ada noda saus di bajunya sendiri. Meski begitu, mereka tetap saja cuma bisa meratapi tanpa mau membersihkannya.

Aquarius

Mereka punya pikiran yang bersih. Namun sayang, kebersihannya itu tidak terbawa ke dalam kehidupannya sehari-hari. Jika diibaratkan, mereka bisa bayar pajak kendaraannya lebih cepat daripada mencuci piring yang bekas mereka pakai. Mereka juga akan memilih menggunakan obat kumur ketimbang harus pergi ke dokter gigi secara teratur.

Jadi, mereka ini lebih memilih membayar orang untuk membersihkan tempat mereka, daripada harus membersihkan dengan tangannya sendiri. Cuma satu yang jadi masalahnya, mereka tak bisa bayar seseorang untuk mandi. Coba kalau bisa, mungkin mereka juga akan melakukannya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "6 Zodiak Ini Paling Potensial untuk Selingkuh"

Posting Komentar