Punya Gigi Putih Bersih Tak Harus Keluar Uang Banyak, Coba Ini!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ingin punya warna gigi yang putih bersih ternyata tidak selalu harus mengeluarkan uang banyak. Bila Anda mengalami perubahan warna gigi menjadi kusam dan kekuningan, mulai sekarang jangan ragu untuk mencoba cara alami ini.
Dikutip dari laman stylecraze.com, buah strawberi dapat membantu mengubah warna gigi yang kusam akibat kebiasaan merokok maupun mengkonsumsi makanan tertentu, menjadi lebih putih.

Karena, dalam buah strawberi ada kandung yang berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab plak gigi dan mengikis noda di permukaan gigi Anda.

Cara memanfaatkannya pun sangat mudah, yakni gosok permukaan gigi dengan buah strawberi yang telah dipotong menjadi dua bagian.

Setelah menggosok permukaan gigi, lalau diamkan beberapa menit dan bilas dengan berkumur menggunakan air bersih. Kemudian, makanlah sisa buah strawberi supaya gigi bagian dalam pun memperoleh manfaatnya.

Selain cara seperti itu, bisa juga Anda campurkan strawberi dengan sedikit baking soda, kemudian gosok pada permukaannya. Lakukan hal ini beberapa kali secara rutin setiap hari.

Dengan cara sederhana tersebut, perubahan warna gigi pun akan terlihat secara perlahan. Seperti halnya Anda membersihkan lantai kamar mandi yang menguning dengan menggunakan zat asam.

Perlu diketahui bahwa buah strawberi mengandung zat asam alami yang mampu meluruhkan noda kuning pada gigi. Oleh karena itu tidak dianjurkan memakai cara ini terlalu lama lantaran bisa membuat gigi rapuh. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Punya Gigi Putih Bersih Tak Harus Keluar Uang Banyak, Coba Ini!"

Posting Komentar