8 KHASIAT BAWANG PUTIH UNTUK AYAM ADUAN ANDA

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Kandungan nutrisi pada bawang putih sangat berguna untuk ayam aduan. Anda tidak percaya? Maka dari itu Buanabet agen sabung ayam online akan memberitahukan kegunaan bawang putih untuk ayam aduan kesayangan anda.
Bawang putih biasanya digunakan sebagai bumbu dapur untuk pelengkap hidangan makanan. Tetapi banyak orang yang tidak menyukai bawang putih karena baunya yang cukup menyengat, sehingga menyebabkan bau mulut dan bau badan. Tapi siapa sangka, ternyata bawang putih menambah kenikmatan jutaan jenis hidangan. Bawang putih menambah keharuman, serta membuat hidangan yang disajikan lebih terasa gurih.

Tidak hanya bermanfaat untuk manusia, bawang putih juga bisa digunakan untuk pakan ayam aduan kesayangan anda. Bawang putih juga bisa menjadi obat dari penyakit-penyakit yang sangat mungkin menyerang ayam aduan. Oleh karena itu, para bobotoh sangat perlu untuk menyimak artikel yang Buanabet agen sabung ayam online terbitkan.

Berikut adalah khasiat ajaib bawang putih untuk ayam aduan.
  • Berfungsi Sebagai Obat Saraf dalam artian Ayam aduan sangat sering terluka akibat pukulan lawan di atas arena. Pukulan yang kuat dan kencang, seringkali mengenai bagian saraf ayam aduan. Sehingga pemberian pakan bawang putih sangat berguna dalam tahap penyembuhan ayam aduan kesayangan anda.
  • Sebagai Obat Cacingan
  • Sebagai Obat Flu dalam arti Penyakit flu sangat mudah menyerang ayam aduan anda jika musim mulai berganti. Perubahan cuaca yang signifikan, menyebabkan pertumbuhan pesat kuman dan bakteri dilingkungan sekitar. Bawang putih memiliki sifat antibakteri-mikroba, sehingga dapat menangkal flu yang dapat menyebabkan ayam aduan anda ngorok/snot.
  • Sebagai Antiseptik
  • Sebagai Obat Kurap
  • Dapat Menguatkan Paruh Ayam
  • Menjaga Kekebalan Tubuh Ayam dalam arti Bawang putih mengandung Vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas. Sehingga kekebalan tubuh ayam aduan anda tetap terjaga hingga waktunya berlaga di atas arena.
  • Menjaga Bobot Tubuh Ayam dalam arti Sistem metabolisme tubuh ayam aduan anda menjadi baik, jika sering mengonsumsi bawang putih. Sehingga lemak di dalam tubuh tidak akan menumpuk, dan menyebabkan ayam kegemukan.
Oh iya, di dalam 100 gram bawang putih terkandung beberapa nilai gizi sebagaimana yang tertera pada tabel berikut ini:
KHASIAT BAWANG PUTIH UNTUK AYAM ADUAN ANDA
Itulah 8 kegunaan dari mengkonsumsi bawang putih secara rutin, lakukan pemberian di saat sore hari. Semoga bermanfaat.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "8 KHASIAT BAWANG PUTIH UNTUK AYAM ADUAN ANDA"

Posting Komentar