Pipa PDAM di Jl. Brigjen M Isa Banjar Dibiarkan Bocor Hampir 3 Bulan Lamanya

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sudah hampir 3 bulan saluran pipa milik PDAM Tirta Anom Kota Banjar, mengalami kebocoran. Akibatnya, ribuan kubik air bersih terbuang sia-sia.
Saluran pipa milik PDAM Tirta Anom Kota Banjar di Jalan Brigjen. M Isa, mengalami kebocoran
Bocornya saluran pipa PDAM ini terjadi di Jalan Brigjen. M Isa, tepatnya di wilayah Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sejumlah warga pun menyayangkan lambatnya tindakan dari pihak PDAM Tirta Anom dalam memperbaiki kebocoran tersebut. Seperti yang diungkapkan Haryanto (41), salah seorang warga setempat, Selasa (03/07/2018).

“Bocornya pipa PDAM ini sudah hampir tiga bulan lamanya, namun sampai sekarang belum juga diperbaiki. Sangat disayangkan, air bersih jadi terbuang begitu saja,” ungkap Haryanto.

Pendapat serupa juga dikatakan Siswoyo (29), warga Lingkungan Parungsari, Kecamatan Purwaharja. Menurutnya, air yang keluar dari pipa bocor itu sangat deras dan setiap hari menggenangi aspal jalan.

“Tentu saja sangat disayangkan dengan adanya kebocoran pipa ini, ribuan kubik air bersih jadi terbuang percuma setiap hari,” kata Siswoyo.

Sedangkan, Heri (39), warga lainnya, berharap kepada pihak PDAM Tirta Anom untuk segera melakukan perbaikan terhadap saluran pipa air yang mengalami kebocoran itu. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pipa PDAM di Jl. Brigjen M Isa Banjar Dibiarkan Bocor Hampir 3 Bulan Lamanya"

Posting Komentar