Rambu Penunjuk Jalan di Depan Inspektorat Ciamis Terhalang Ranting Pohon

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Fasilitas rambu penunjuk jalan atau penunjuk arah di wilayah Jl. Iwa Kusumah Soemantri, tepatnya di seberang Gedung Inspektorat Kabupaten Ciamis tertutup pepohonan. Akibatnya, fasiltas rambu penunjuk arah jalan itu tidak terlihat jelas pengendara.
rambu penunjuk jalan atau penunjuk arah di wilayah Jl. Iwa Kusumah Soemantri, tepatnya di seberang Gedung Inspektorat Kabupaten Ciamis tertutup pepohonan
Asep Dana (38), pengendara asal Banjar, ketika dimintai tanggapan, Senin (02/07/2018), mengatakan, kondisi fasilitas rambu penunjuk arah yang tertutup pohon itu sangat berpengaruh bagi pengendara yang tidak tahu jalan.

“Pengguna jalan dari luar daerah akan kebingungan karena rambu penunjuk arah tidak terlihat,” katanya.

Meski sering melintasi kawasan itu, kata Asep, dirinya pun kerap melihat rambu penunjuk arah jalan. Tapi sayangnya, beberapa fasilitas rambu penunjuk arah jalan justru dibiarkan terhalang, bahkan hampir seluruhnya tertutupi pepohonan.

“Papan rambu itu sepertinya sudah lumayan lama tertutup pohon. Karena tidak akan mungkin kalau baru. Saya saja yang sering melintas di jalan ini masih suka bingung kalau mau cari jalan aternatif,  karena penunjuk jalannya tidak kelihatan, apalagi kalau dari jauh,” ujarnya.

Asep berharap dinas atau instansi terkait segera mengatasi masalah rambu penunjuk arah jalan yang tertutupi pohon, agar rambu tersebut berfungsi optimal membantu dan mempermudah pengguna jalan.

Senada dengan itu, Dani Kusdan (28), warga Ciamis, membenarkan, masih banyak fasilitas umum seperti papan rambu penunjuk arah yang jarang dirawat. Akibatnya kondisi itu dikeluhkan para pengguna jalan. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rambu Penunjuk Jalan di Depan Inspektorat Ciamis Terhalang Ranting Pohon"

Posting Komentar