Persikoban Banjar Kalahkan Parma FC 2-0

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Persikoban Kota Banjar berhasil menang atas Parma FC Majalaya Bandung 2-0 dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, di stadion Sport Center Langensari, Senin (02/07/2018).
Pertandingan Persikoban Kota Banjar melawan Parma FC Majalaya Bandung 2-0 dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, di stadion Sport Center Langensari, Senin (02/07/2018).
Dengan kemenangan ini, Persikoban Kota Banjar mulai menunjukan tajinya selaku tuan rumah, setelah sehari sebelumnya kalah dari Persitas Kab.Tasikmalaya 1-3.

Seakan tak ingin malu untuk kedua kali di depan pendukungnya sendiri, Persikoban Kota Banjar sejak babak pertama langsung menggebrak dan bermain menyerang.

Hasilnya, gelandang serangnya, Jajang Jamaludin berhasil mencetak gol cepat a pada menit 4, lewat tendangan keras jarak jauhnya atau jarak 20 meter dari gawang lawan.

Setelah itu, Persikoban terus memperagakan permainan menyerang dan berkali-kali mendapatkan peluang. Terutama serangan lewat sisi sayap kanannya, Renaldi Febrian Nurputra, yang sampai 4 kali peluang didapatnya tapi terbuang percuma. Baik itu tendangannya melenceng ke sisi dan melambung diatas gawang lawan.

Persikoban Kota Banjar berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 45 atau akhir babak pertama. Gol Persikoban Kota Banjar tercipta setelah Renaldi melakukan sodoran umpan bola ke tengah depan gawang lawan, yang malah kena tepisan pemain belakang dan mengarah masuk gawangnya sendiri.

Pada awal babak kedua, Persikoban Kota Banjar langsung  menekan Parma FC dan berkali-kali pula mendapatkan peluang. Namun permainan apik dari kolaborasi pemain depan dan tengahnya, Yogi, Joko, Jajang dan Renaldi, lagi-lagi tak membuahkan gol.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Persikoban Kota Banjar 2-0.

Dengan kemenangan perdana dilaga putaran kedua ini, asa Persikoban lolos ke babak berikutnya kembali terbuka. Untuk sementara kembali menduduki peringkat ke-3 grup B, setelah kemarin turun ke peringkat 4.

Sementara di hari kedua ini pertandingan diawali atau pukul 13.15 WIB, antara Persitas Kab.Tasikmalaya dan Perses Sumedang berbagi angka skor 1-1

Diketahui pertandingan hari ketiga akan berlangsung Rabu (04/07/2018), Perses Sumedang vs Parma FC pukul 13.15 WIB, dan Persitas vs Persikotas pukul 15.30 WIB.

Sementara Persikoban sendiri akan bertanding kembali Kamis (05/02/2018) melawan Perses pukul 15.30 WIB. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Persikoban Banjar Kalahkan Parma FC 2-0"

Posting Komentar