Pelaksanaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pangandaran

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pelaksanaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pangandaran kini ditunggu masyarakat umum, tidak terkecuali para honorer di dunia pendidikan. Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran Undang Kosasih ber­harap pelaksanaan rekrutmen bisa terlaksana tahun ini.
JPNN.com BERHARAP. Tenaga honorer menunggu kepastian pemerintah pusat soal pengangkatan menjadi CPNS
”Itu sangat diidam-idamkan semua tenaga pendidikan non PNS, baik itu di SD, SMP dan SMA. Kasihan mereka yang sudah mengabdi sejak lama,” ungkapnya

Baca juga: BKPSDM Kab. Pangandaran Waktu Pelaksanaan Rekrutmen CPNS

Undang mengatakan jumlah honorer saat ini sudah lebih banyak dari jumlah PNS. ”Itu tidak bisa dipungkiri, efek dari moratorium sangat terasa dengan semakin berkurangnya jumlah PNS,” ungkapnya Kamis (5/7).

Wakil Ketua PGRI Dodi Djubari mengatakan bahwa bupati menginginkan tambahan kuota CPNS. Namun ada kekhawatiran jika kebanyakan yang lulus rekrutmen CPNS berasal dari luar Pangandaran.

”Maka tolong cari solusi agar guru, sukwan bisa lulus pada tes CPNS agar kompetensi Pangandaran bisa didongkrak,” ujarnya. Ia pun berharap tes CPNS di Pangandaran bisa terlaksana tahun ini. ”Agar kesempatan buat guru honorer jadi PNS bisa cepat terwujud,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran belum menerima informasi lebih lanjut kapan pelaksanaan rekrutmen CPNS di Kabupaten Pangandaran. Itu dikatakan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Pangandaran Rohaeni.

”Sampai saat ini belum ada lagi informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas kami telah mengajukan 650 formasi untuk tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (4/7). (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pelaksanaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pangandaran"

Posting Komentar