Gunakan Spare Part Resmi Tentu Bikin Tahan Lama, Buktikan Sendiri!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pemeliharaan yang baik tak hanya menghindarkan kerusakan mesin motor, tetapi juga memperpanjang usia motor. Untuk itu kendaraan perlu rutin ganti oli dan service. Yang tak kalah penting yakni memperhatikan kualitas spare part yang digunakan.
Kepala Honda Genuine Part Netral Jaya Motor Cabang Tasikmalaya Yana Mulyana mengatakan, konsumen harus lebih cerdas memilih spare part yang resmi meskipun harga sedikit lebih mahal.

Terlebih saat ini marak spare part palsu yang mirip dengan yang resmi. ”Secara kasat mata sulit membedakan,” ungkap dia kepada Radar, Kamis (5/7).

Peredaran spare part palsu, terang dia, pada umumnya sering ditemukan pada kanvas rem, oli mesin, vanbel, gear set dan yang lainnya.

“Cara membedakannya, spare part asli diberi hologram, kualitas produk lebih halus, tulisan dan ejaan hurufnya juga lebih jelas,” terangnya.

Spare part asli pun memiliki harga lebih tinggi. Di bengkelnya, tersedia aneka spare part resmi dengan harga kompetitif yakni oli mesin matik Rp 43 ribu, kanvas rem Rp 40 ribu hingga Rp 55 ribu, vanbel Rp 97 hingga Rp 110 ribu, gear set Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu.

Ia menyarankan agar konsumen memilih spare part resmi, sebab ketahanan produk asli lebih lama daripada produk palsu.

“Di Netral Jaya Motor, kami sediakan spare part resmi yang berkualitas,” pungkasnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Gunakan Spare Part Resmi Tentu Bikin Tahan Lama, Buktikan Sendiri!"

Posting Komentar