Tanggapan Walkot Banjar Atas Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, berhasil meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan 2018. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara pucak Hari Harganas ke XXV, di pendopo Gubernuran Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018).
Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih didampingi TP PKK Desa Cibeureum menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan 2018, pada acara pucak Hari Harganas ke XXV, di pendopo Gubernuran Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018).
Ade Uu berhasil mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI, Joko Widodo, yang diserahkan oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, karena sukses mendorong pembangunan pada bidang kependudukan dan keluarga berencana nasional.

Sebelumnya, 22 kepala daerah seluruh Indonesia yang masuk nominasi tersebut sudah melewati serangkaian penilaian dari tim khusus Sekretariat Kepresidenan beberapa waktu lalu.

Hj. Ade Uu Sukaesih dinilai sudah berkomitmen mensukseskan program keluarga berencana di Kota Banjar. Antara lain, dukungan anggaran, pemenuhan sarana dan prasarana, serta capaian jumlah peserta KB aktif dan baru.

Selain Walikota Banjar, daerah lainnya di Jawa Barat yang memperoleh penghargaan dari Presiden RI, diantaranya Bupati Garut, Bupati Cirebon, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kuningan, Ketua TP PKK Kota Depok, Ketua TP PKK Kota Bogor. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Tanggapan Walkot Banjar Atas Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI"

Posting Komentar