Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Laki - Laki di Tambaksari, Ciamis

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Penemuan mayat di Tambaksari pada Selasa (5/6/2018) pagi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB benar-benar menggegerkan warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di pinggir jalan yang masuk dalam wilayah Dusun Pananggapan, Desa Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Penemuan Mayat di Tambaksari ,Ciamis. Korban Tergeletak di Pinggir Jalan
Adalah saksi mata bernama Tarsih, warga Dusun Ciloa yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Baca juga : Terungkapnya Keseharian Korban Pembunuhan di Pantai Pangandaran

Saat itu, Tarsih sedang dalam perjalanan hendak melayat ke Dusun Pananggapan. Dalam perjalanannya, Tarsih mendapati sesosok mayat tergolek di pinggir jalan.

“Saya sempat terkejut melihat ada warga yang seperti sedang tidur di pinggir jalan. Namun setelah didekati ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia,” kata Tarsih.

“Tapi untuk memastikan benar tidaknya orang itu meninggal dunia, saya kemudian langsung memanggil warga sekitar,” tambah Tarsih, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Penemuan mayat di Tambakasari Ciamis tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Ciamis, IPTU Iis Yeni Idaningsih.

Menurutnya, setelah mendatangi lokasi penemuan mayat di Tambaksari itu, warga langsung menghubungi Polsek Rancah untuk proses penyelidikan.

Identitas warga itu diketahui bernama Sarto, asal Dusun Noong, RT. 005 RW. 010, Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis,” beber Iis.

“Kasus penemuan mayat di Tambaksari Ciamis itu ditangani oleh tim inafis Polres Ciamis. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tambaksari,” tutup Iis.

Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian warga yang ditemukan sudah meninggal dunia di Dusun Pananggapan tersebut.

Sementara itu di media sosial, kejadian penemuan mayat di Tambaksari Ciamis tersebut sempat menjadi perhatian netizen setelah foto-foto korban di TKP dibagikan akun Facebook Wa Ode.

“penemuan mayat pinggir jalan. pananggapan tambak sari,” tulis akun Wa Ode, Selasa 5 Juni 2016. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Laki - Laki di Tambaksari, Ciamis"

Posting Komentar