Wisata Tersembunyi, Kesegaran Alam Air Terjun Sedudo, Nganjuk

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Rencanakan akhir pekan anda dengan liburan ke air terjun Sidodo, melepas penat dari rutinitas pekerjaan. Di Nganjuk, Jawa Timur ada air terjun Sedudo yang berikan kesegaran. Yuk kesini!
Air terjun yang mempunyai ketinggian lebih kurang 105 mtr. ini, terdapat di Desa Ngliman Kecamatan Sawahan tepatnya terletak di Gunung Wilis pada ketinggian 1. 438 mtr. di atas permukaan laut (MDPL). Tempat ini sekitaran 30 km. dari pusat Kota Nganjuk. Beberapa wisatawan dijamin bakalan tidak tersesat, lantaran ada banyak dijumpai angkutan yang dapat diakses secara mudah.

Lokasi wisata Air Terjun Sedudo ini menyuguhkan berbagai keindahan alam. Keelokan air terjun dengan debit air yang cukup deras membuahkan suara dentuman yang indah, air yang mengalir juga termasuk jernih. Disini, beberapa pengunjung dapat dengan puas bermain, mandi maupun cuma sekedar mengabadikan peristiwa.

Tidak butuh takut kelaparan, lantaran di tempat ini banyak didapati penjual makanan. Uniknya, beberapa pedagang disini menjual makanan tradisional yang menempel sebagai identitas daerah. Dari mulai klepon, cenil, getuk, telo wungu, ketan hitam, serta tiwul. Tetapi ada pula pedagang yang jual nasi jagung yang komplit dengan sayur, ikan asin serta rempeyek.

Baca juga : 40 Wisata Lokal Dengan Harga dan Tempat Yang Bersahabat

Bahkan untuk kenyamanan para pengunjung, tempat wisata ini dilengkapi dengan ruang parkir, kamar mandi, area ganti, tempat istirahat, serta mushola. Hingga para pengunjung tak perlu khawatir menyebutkan ingin menghabiskan waktu tanpa mesti memikirkan tempat untuk duduk maupun ganti pakaian.

Keindahan alam Air Terjun Sedudo ini jadi daya tarik sendiri untuk Maharani warga Surabaya. Menurut dia, alam yang masih tetap asri serta sejuk dapat sejenak melupakan kebiasaan yang padat. ” Pemandangannya bagus, jadi tak menyesal walau berangkat dari Surabaya sejak mulai pagi.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini termasuk murah, yaitu dengan di bandrol harga Rp 5. 500 dihari biasa serta Rp 10. 500 dikala hari libur. Cost itu telah termasuk juga asuransi dati Jasa Raharja apabila terjadi kecelakaan di dalam area wisata.

Harga yang terjangkau dengan beraneka sarana yang mendukung, bikin warga Gedeg, Mojokerto ikhlas menempuh perjalanan kurang tiga jam untuk nikmati keindahan alam ini. Walau juga awal mulanya tahu wisata Air Terjun Sedudo ini dari sosial media, tetapi hal tersebut terbayar lunas saat lihat secara langsung.

” Kebetulan ini saat pertama kalinya saya kesini, ujarnya bagus maka dari itu cari infonya dari Facebook. Serta nyatanya benar, pemandangannya bagus, tempatnya nyaman, aksesnya juga gampang serta terutama biayanya murah, ” tuturnya. 
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to " Wisata Tersembunyi, Kesegaran Alam Air Terjun Sedudo, Nganjuk"

Posting Komentar