Anak Tikus Bermanfaat Untuk Ayam Aduan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

pemberian anak tikus untuk ayam bangkok,Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif,6 Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan,Khasiat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok Aduan,khasiat anak tikus untuk ayam, manfaat anak tikus bagi ayam bangkok, kegunaan anak tikus untuk ayam aduan,5 Khasiat Super Anak Tikus Bagi Ayam Bangkok Aduan,Manfaat anak tikus untuk ayam bangkok,Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam akan menjadi agersif dan bergairah,manfaat cindil (anak tikus),anak tikus got,anak tikus baru lahir,anak tikus hitamuntuk ayam aduan,anak tikus lucu,anak tikus putih,bayi curut,jenis anak tikus yang bagus untuk ayam aduan,inilah jenis tikus yang bagus dikonsumsi untuk ayam bangkok aduan,cara tepat pemberian anak tikus untuk ayam bangkok aduan,jadwal yang tepat pemberian anak tikus untuk ayam bangkok aduan,

Manfaat Lengkap Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok Aduan

Layaknya sebuah pertarungan, dimana seorang petarung harus memiliki agresifitas  untuk mengalahkan lawannya. Demikian juga dalam kancah pertarungan ayam aduan, ayam petarung harus mempunyai naluri untuk menang untuk bisa menjatuhkan lawannya. Bukan hanya agresif ayam adu harus memiliki naluri untuk membunuh lawannya.

Menguatkan mental ayam bangkok
Ternyata pemberian anak tikus berguna untuk meningkatkan mental ayam bangkok aduanAyam bangkok harus memiliki mental yang bagus agar saat bertanding bisa melesatkan pukulan tanpa ragu. Kemudian sering kita jumpai karena jeleknya nyali ayam sehingga ayam lari karena takut.

Anak tikus memiliki gizi yang dapat meningkatkan hormon pada ayam aduan, serta bermanfaat untuk ayam aduan menjadi agresif dan bergairah. Lalu juga didukung dengan kandungan yang bermanfaat untuk tingkatkan kemampuan dan stamina ayam saaat beradu.

Dalam pertarungan, Agresifitas bisa menjadi salah satu faktor penting yang menentukan kemenangan. Beberapa kasus ditemukan dalam sebuah pertandingan ayam adu, salah satu ayam dalam posisi unggul baik dari segi fisik maupun permainan namun hingga akhir pertarungan yam unggul tersebut tidak mampu memenagkan pertandigan. Ini akan sangat menjengkelkan jika kita yang mengalaminya. Ayam yang tidak memiliki agresifitas ini biasanya akan berhenti memukul jika tidak di pukul, mengeker’’ tanah saat lawan sudah tak berdaya, bahkan ada yang meninggalakn arena pertarungan.

Ayam yang tidak memiliki agresifitas berbeda dengan ayam yang memiliki keberanian tinggi. Ayam yang memiliki keberanian tinggi tidak mudah lari dan tak gentar menghadapi ayam manapun. Ayam yang agresif adalah ayam yang memiliki keinginan tinggi untuk mengalahkan lawannya. Ayam yang memilki keberanian belum tentu memiliki agersifitas, pun sebaliknya.  Ayam yang baik sebagai petarung harus memiliki keduanya. Kecendrungannya, ayam yang kurang memiliki agresifitas tadah/ redem nya bagus atau bermental baja.

Pada dasarnya mental ayam terbentuk darimana mereka berasal atau dengan kata lain berdasakan keturunannya. Naluri pada ayam memang sangat susah untuk dibentuk atau ditentukan, tidak seperti kemampuan fisik yang bisa dilatih atau training. Namun begitu, bukan berarti mental ayam tidak bisa dibentuk. Ada kiat kiat yag bisa dilakukan untuk membentuk mental ayam aduan yang salah satunya memberikan asupan penujang mental ayam adu . asupan tersebut adalah pemberian anakan tikus yang berumur sekitar 2-7 hari atau anakan tikus yang belum ditumuhi bulu.

Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam akan menjadi agersif dan bergairah. Kemudian juga ditunjang dengan kandungan anakan tikus  yang berguna untuk meningkatkan kekuatan dan juga stamina ayam adu.

Untuk pemberianya, cukup berikan 1 ekor anakan tikus satu ekor per hari sebelum ayam dilagakan atau berikan 1-2 minggu sekali untuk memiliki ayam lebih agresif atau kejam.

Demikianlah artikel tentang manfaat anakan tikus untuk ayam aduan . semoga tulisan ini bermanfaat untuk sesama pecinta ayam laga.

Tag; pemberian anak tikus untuk ayam bangkok,Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif,6 Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan,Khasiat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok Aduan,khasiat anak tikus untuk ayam, manfaat anak tikus bagi ayam bangkok, kegunaan anak tikus untuk ayam aduan,5 Khasiat Super Anak Tikus Bagi Ayam Bangkok Aduan,Manfaat anak tikus untuk ayam bangkok,Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam akan menjadi agersif dan bergairah,manfaat cindil (anak tikus),anak tikus got,anak tikus baru lahir,anak tikus hitamuntuk ayam aduan,anak tikus lucu,anak tikus putih,bayi curut,jenis anak tikus yang bagus untuk ayam aduan,inilah jenis tikus yang bagus dikonsumsi untuk ayam bangkok aduan,cara tepat pemberian anak tikus untuk ayam bangkok aduan,jadwal yang tepat pemberian anak tikus untuk ayam bangkok aduan,

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih. Semoga bermanfaat.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Anak Tikus Bermanfaat Untuk Ayam Aduan"

Posting Komentar