Pembangunan di Desa Kami Merasa di Anak Tirikan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULAYNEWS - Desa Sindangbarag Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat, telah terhimbas bencana akibat hujan yang sangat deras, sehingga kantor Desa tersebut rusak. Dengan kerusakan sekitar 50% sehingga mengharuskan kami untuk merenovasi ulang kantor tersebut, dikarenakan takut ambruk sewaktu-waktu dan untuk menghindari musibah lainnya.
Kepdes Sidamulya Sutrisno
Di sela sela kebingungan Kades Sindangbarag Dedi Cakra ketika di temui koranjabar menjelaskan, bahwa kami, perangkat kantor dan Masyarakat merasa was was dengan adanya kejadian di Desa kami ini, dan setelah kejadian yang menimpah Desa kami ini.

Pihak kami langsung mencoba untuk mendatangi pihak dinas seperti dinas cipta karya, dinas sosial, BPBD dan dinas BPMPD. Dan selain itu dinas BPMPD memberikan saran agar langsung saja menghadap kepada bupati, ungkapnya.

Lebih lanjut Kades Sindangbarag Dedi Cakra menjelaskan kepada koranjabar.com, Sabtu kemarin- 18/10/2016 Pukul 07:00 Pagi WIB. Bahwa waktu kejadian itu kami belum sempat menghadap ke Bupati, di karenakan dengan kesibukan mengurus Bale Desa kami yang tertimpah bencana.

Masih di katakan Dedi Cakra waktu itu, sekitar tiga minggu kebelakang kami sempat berbincang dengan Bupati Ciamis, H.Iing Syam Arifin ketika bertepatan peresmian di kantor UPK Kecamatan Panumbangan sekaligus memberikan RAB bangunan Bale Desa.

Masih di katakan Dedi Cakra, seiring waktu berjalan sampai saat ini bahwa Bupati akan memantau terhadap Desa Sindangbarag. Akan tetapi kami tunggu tunggu tidak kunjung datang Bupati ataupun dinas yang sempat kami datangi Waktu kejadian tersebut, oleh karena itu kami semua jajaran perangkat desa dan masyarakat kecewa terhadap Bupati yang sampai saat ini tidak kunjung datang ketempat kami ini.

Sehinga kami dan masyarakat Sindangbarag merasa Pembangunan di Desa Kami Merasa di Anak Tirikan, dan bisa juga berpikiran Desa yang tertinggal, paparnya.

Dan di Penghujung perbincangan Dedi Cakra, berharap kepada Bupati Ciamis untuk segera singgah ke desa kami ini yang sangat memperihatinkan, supaya ada tanggapan lebih lanjut mengenai bangunan Desa kami ini sehingga kapan dan bagaimana bantuan akan ditanggapi direalisasikan, karena saat ini sudah merasa sulitnya untuk pelayanan masyarakat dan kami pun masih ke bingungan, tegasnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pembangunan di Desa Kami Merasa di Anak Tirikan"

Posting Komentar