Rencana APBD Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Desa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pertengahan akhir tahun 2016 ini, Desa Payungagung Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat. dalam Rencana APBD Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Desa Sedang merealisasikan program Dana Desa, tahap satu dan tahap dua yang di terapkan untuk pembangunan TPT ( Tembok Penahan Tanah ).

Kades Payungagung Ohing Solihin mengungkapkan kepada Koran Jabar, bahwa dengan batuan Dana Desa sebesar itu akan kami alokasikan terhadap TPT (Tembok Penahan Tanah) di sembilan titik yang berlokasi di tujuh dusun.

“Dana tersebut bersumber dari APBN dengan jumlah sebesar Rp. 600.000.000,-, di kurangi Lima persen ( 5% ) pemberdayaan yang akan kami pakai untuk peningkatan pelatihan kesehatan,” ungkapnya.

Ohing Solihin menambahkan, bahwa seumpamanya rencana kami di Tahun 2017 pembangunan TPT dapat terwujud, kami juga merencanakan di Tahun 2018 yang akan datang, kami akan memfokuskan dan memprioritaskan infrastruktur jalan, untuk di rabat beton dan pengaspalan.

“Bidang pertanian juga akan menjadi skala prioritas, supaya taraf hidup masyarakat desa kami meningkat dan kami juga berharap semua pihak dapat mendukung atau mendorong rencana ini,” tambahnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rencana APBD Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Desa"

Posting Komentar