Alokasi dari Anggaran Dana Desa, URDES Dan DAK Dusun Cinyenang

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Musyawarah penetapan pungutan Urdes Desa Sidamulya untuk pengalihan program dalam perubahan anggaran tahun 2016 dilaksanakan di Bale Dusun Cinyenang Desa Sidamulya Kecamatan Cisaga Ciamis.
Dihadiri Kepala Desa Sidamulya Sutrisno beserta perangkatnya, Ketua kepala Dusun Cinyenang beserta ketua Kepala Desa Sidamulya Sutrisno menjelaskan bahwa pungutan urdes yang sudah dilaksanakan akan di kembalikan untuk keperluan pembangunan dusun cinyenang.

“Alokasi dana yang dikembalikan silahkan digunakan untuk kepentingan dusun sesuai dengan hasil musyawarah dan kesepakatan warga dusun cinyenang.
Sutrisno juga menambahkan bahwa dana tersebut, bisa digunakan untuk pemberayaan dan pasilitas lainnya untuk kepentingan umat.

“Dusun jangan memikirkan untuk pembangunan insfrastruktur, terutama jalan karena seluruh jalan akan dialokasikan dari anggaran dana desa, “tambahnya.

Endang selaku kepala Dusun Cinyenang memaparkan bahwa alokasi dana Urdes dan DAK dari desa akan digunakan untuk pembangunan di dusun.

“Dana yang kami terima dari desa sebesar 5juta rupiah ditambah swadaya sebesar 1juta rupiah, sesuai hasil musyawarah akan dialokasikan untuk pembangunan halaman Masjid AL Istiqomah dusun cinyenang,” paparnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Alokasi dari Anggaran Dana Desa, URDES Dan DAK Dusun Cinyenang"

Posting Komentar