Jadwal Penerbangan Nusawiru Halim Perdana Kusuma

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Bagian Operasional Susi Air, Ismara mengatakan, “Susi Air melayani penumpang keberangkatan dari Bandara Nusawiru setiap hari setiap pukul 06.00 WIB menuju Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta. Kemudian dari Halim Perdana Kusumah menuju Bandara Nusawiru setiap pukul 15.00 WIB. Perjalanan ditempun dalam waktu satu jam”, tambahnya.
Hal tersebut diungkapkan Seksi Operasional Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Amin Hermawan di Bandara Nusawiru, Kabupaten Pangandaran, Selasa (1/12) “Baru Maskapai Penerbangan Susi Air yang sudah menggunakan Bandara Nusawiru ini. Satu hari satu kali penerbangan, yaitu keberangkatan dan kedatangan,” jelasnya.

Badar Udara (Bandara) Nusawiru, Kabupaten Pangandaran saat ini baru melayani satu penerbangan, yaitu rute Nusawiru-Halim Perdana Kusumah. Itu pun satu hari hanya satu kali penerbangan keberangkatan dan kedatangan saja
“Satu kali penerbangan dari Bandara Nusawiru menuju Halim Perdana Kusumah, pesawat Susi Air mengangkut penumpang dengan kapasitas sebanyak 12 orang. Awak pesawat hanya dua orang, yaitu pilot dan co pilot. Alhamdulillah pulang pergi penuh terus,” kata Ismara di Bandara Nusawiru.
Adapun harga tiket untuk satu orang penumpang dari Bandara Nusawiru menuju Halim Perdana Kusumah Rp 895.000, sedangkan dari Bandara Halim Perdana Kusumah menuju Bandara Nusawiru Rp 925.000.“Kebanyakan yang datang ke Bandara Nusawiru para turis lokal dan mancanegara. Mereka selanjutnya ke Pantai Pangandaran dan obyek-obyek wisata lainnya di Pangandaran,” katanya.
Selain melayani penumpang, Susi Air juga, kata Ismara, melayani pengiriman barang dengan kargo, paling sedikit 5 kilogram, dengan biaya Rp.10.000 per kilogramnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Jadwal Penerbangan Nusawiru Halim Perdana Kusuma"

Posting Komentar