"HUT BHAYANGKARA KE 73" Polres Kota Banjar Ziarahi Makam Pahlawan Kusuma Bangsa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Pantauan Media Online di lapangan, ziarah tersebut langsung dipimpin Kapolres AKBP Yulian Perdana, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Indah Yulian, serta dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres Kota Banjar, dan para Kapolsek.
Kapolres Kota Banjar dan Ketua Bhayangkari didampingi PJU Polres Banjar saat melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa.
Jajaran Polres Kota Banjar melakukan ziarah ke taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Senin (01/07/2019).

 Kapolres Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana, mengatakan, ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di tahun 2019.

“Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI. Ini bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara,” tegas Yulian.

Ia menuturkan, jasa pahlawan yang tulus dan ikhlas berjuang membela bangsa dan negara perlu menjadi suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sebagai penerus bangsa, kita jangan sampai lupa atas perjuangan mereka yang telah mendahului kita,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to ""HUT BHAYANGKARA KE 73" Polres Kota Banjar Ziarahi Makam Pahlawan Kusuma Bangsa"

Posting Komentar