Rayakan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polres Banjar Gelar Khotmil Qur’an

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Banjar Polda Jabar menggelar kegiatan Khotmil Qur’an di halaman Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (20/06/2019).
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Banjar menggelar kegiatan Khotmil Qur’an di halaman Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar
Kegiatan Khotmil Qur’an yang digelar Polres Banjar dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, dihadiri Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, dalam sambutannya Walikota Banjar juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Banjar yang telah menjaga kondusifitas Pemilu 2019 di Kota Banjar.

“Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar tentunya tak bisa lepas dari dukungan para petugas kepolisian, khususnya Polres Banjar. Kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Banjar yang menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan damai, khususnya di Kota Banjar ini,” katanya.

Menurut Ade Uu, Polri dengan semangat Promoternya tumbuh semakin baik menjadi institusi yang mengayomi dan melindungi masyarakat. Pemkot Banjar tentunya sangat mendukung  Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan Negara.

Ade Uu mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan bisa menerima keputusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Selain itu, masyarakat juga diminta agar mematuhi hukum yang berlaku, dan menolak segala bentuk kerusuhan di manapun dan dalam bentuk apapun.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rayakan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polres Banjar Gelar Khotmil Qur’an"

Posting Komentar