Pengrajin Mebel di Tasikmalaya Kebanjiran Order Terkait Tahun Ajaran Baru Siswa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Memasuki tahun ajaran baru, industri mebel sekolah di Kota Tasikmalaya Jawa Barat menggenjot produksinya. Pasalnya pesanan dari konsumen terus meningkat.
Ate, Salah Satu Pengrajin Mebel Sekolah di Cibeureum, Tasikmalaya
Salahsatu perajin mebel sekolah, Ate, warga Kelurahan Mugarsari Kecamatam Tamansari Kota Tasikmalaya mengaku kebanjiran order meja kursi sekolah pada tahun ini.

Saat ini, Dirinya memfokuskan usahanya pada pembuatan mebel sekolah, karena prospek usaha mebel ini masih sangat baik. Apalagi jika tahun ajaran baru tiba banyak pesanan yang datang padanya.

Dengan Datangnya tahun ajaran baru bagi para peraji mebeler kursi dan bangku sekolah menjadi berkah tersendiri. Karena dipastikan akan banyak pesanan.

Namum kini adanya pembatasan siswa setiap ruangan, menjadi kekhawatiran baginya karena pesanan bisa berkurang.

Meskipun pesanan masih sedikit karena masih dalam masa penerimaan siswa baru, para pengrajin kini sudah mulai menyetok barangnya. agar jika pesanan sudah banyak, pekerjaan mereka tidak terlalu dikejar waktu.

Ate pun mengatakan, para pengrajin kursi dan bangku sekolah di Kelurahan Mugarsari, Kecamatam Tamansari, Kota Tasikmalaya, kini sudah mulai menyetok kursi dan meja belajar untuk sekolah, dari mulai tingkat SD hingga SMA.

“Saat ini kita menyetok barang untuk memenuhi pesanan. Apalagi hampir setiap tahun datang ajaran baru selalu kebanjiran orderan dari sejumlah sekolah yang ada di Tasikmalaya dan luar Tasikmalaya,” Ujar Ate Selasa(25/06/2019).

Dia memperkirakan, pihak sekolah akan banyak datang memesan setelah cairnya dana bantuan oprasional sekolah. Sementara saat ini, walapun ada pesanan hanya sekadar membayar uang muka.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Pengrajin Mebel di Tasikmalaya Kebanjiran Order Terkait Tahun Ajaran Baru Siswa"

Posting Komentar