3 Korban Asal Majalengka Tewas Di Pertigaan Cisaga Ciamis

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Kecelakaan maut di Ciamis menewaskan 3 pengendara motor asal Kabupaten Majalengka. Kejadian yang berlangsung di Dusun Sukamenak, RT 05/10, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga tersebut antara kendaraan marcedes benz tracktor head bernopol S 9408 H dengan sepeda motor Yamaha N-Max E 6671 UQ, Rabu (19/06/2019).
Kecelakaan maut di Dusun Sukamenak, RT 05/10, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Aris (23), Aan (4) dan Arhab (2) yang berasal dari Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Sementara itu, pengemudi truck bernama Teguh Yulianto asal Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Bima Gunawan, mengatakan, kronologi peristiwa tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Teguh melaju dari arah Timur (Banjar) menuju Barat (Ciamis). Pada saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak bagian belakang motor yang dikemudikan Aris.

“Karena ini, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Korban tewas di tempat dan ada yang meninggal saat mendapatkan perawatan dari medis,” jelasnya.

Atas kejadian kecelakaan maut di Ciamis ini, lanjut Bima, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Sementara itu, meski sempat mengganggu arus lalu lintas, namun berkat kesigapan Polisi arus lalu lintas kembali lancar.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "3 Korban Asal Majalengka Tewas Di Pertigaan Cisaga Ciamis"

Posting Komentar