Wisata Pantai Pangandaran Sepi di Tahun 2019, Ini Kata Sejumlah Pengusaha Hiburan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Tahun ini sepi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Saya manggung juga hanya malam minggu di salah satu hotel, kalau teman yang lain justru istirahat di rumah. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk mencari rizki,” jelasnya kepada Media Online, Minggu (31/12/2018).
Aisah, salah satu penyanyi saat berada di salah satu hotel di Pangandaran.
Libur natal dan tahun baru di kawasan objek wisata Pangandaran terpantau sepi pengunjung. Hal itu disebabkan salah satunya peristiwa tsunami selat sunda yang melanda wilayah Banten dan Lampung.
Tak hanya berdampak pada kunjungan wisata, para penyanyi hiburan di kawasan tersebut juga mengalami hal yang sama. Aisah, salah satunya, mengatakan, pendapatan dari hasil bernyanyi saat ini menurun lantaran ordernya juga berkurang, tidak seperti tahun sebelumnya
Aisah menambahkan, setiap libur panjang biasanya ia mampu mengantongi uang sebesar Rp 1 juta setiap kali manggung, namun kali ini justru di bawah harapan.
“Untungnya saya besok malam tahun baru ada job di salah satu hotel. Saya harap ke depan persoalan sepi pengunjung bisa diantisipasi lagi,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Wisata Pantai Pangandaran Sepi di Tahun 2019, Ini Kata Sejumlah Pengusaha Hiburan"

Posting Komentar