Kronologi Terbakarnya Rumah Rosi Caleg DPRD Kota Banjar

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Menurut Rosi (38) pemilik rumah, kebakaran ini terjadi akibat api dari kompor yang lupa dimatikan. Kemudian, kemungkinan ada benda jatuh yang mudah terbakar mengenai api yang masih menyala pada kompor tersebut
Ilustrasi Kebakaran Rumah
Sebuah rumah di Lingkungan Katapang RT 5, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah, Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 00.20 WIB..

Rosi menuturkan, sebelum terjadi, dirinya sedang makan bersama keluarga di rumah yang ada di depan. Namun, tiba-tiba mati lampu kemudian ada kepulan asap dari rumah hingga terjadi kebakaran.

“Saya menduga sumber api datang dari dapur, karena saya lupa mematikan api kompor,” ujar Rosi yang juga seorang Caleg DPRD Kota Banjar.

Warga yang berada di lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Satu jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah, karena rumahnya ludes dilalap si jago merah.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kronologi Terbakarnya Rumah Rosi Caleg DPRD Kota Banjar"

Posting Komentar