Sinopsis Film Avenger 4 (2019) "The End Game" Trailer

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

THE END GAEM OF AVENGER 4 Kini para pecinta film Marvel setidaknya bisa sedikit bernapas lega, karena Marvel akhirnya merilis trailer resmi dari AVENGERS 4. Dari video berdurasi 2 menitan itu, beberapa fakta yang selama ini masih dirahasiakan akhirnya terkuak.
Untuk sekedar informasi, AVENGERS 4 lagi-lagi dipercayakan pada sutradara Russo bersaudara, Joe dan Anthony. Sequel dari AVENGERS: INFINITY WAR ini juga merupakan salah satu bagian dari perayaan ultah 10 tahun dari Cinematic Universe.

1. Judul Baru 'AVENGERS: END GAME'
Pada Bulan Oktober lalu, pihak Marvel sempat merilis judul AVENGERS: INFINITY WAR - PART#2 Untuk Sequel ini. Namun pada trailer yang dirilis, akhirnya terkuak jika judul baru yang digunakan adalah AVENGERS: END GAME.

Scene dibuka dengan kemunculan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang sedang terapung sendirian di sebuah kapal luar angkasa. Ia lalu mendokumentasikan keberadaannya menggunakan helm Iron Man suite miliknya yang terlihat separuh hancur.

Baca juga: Sepeninggal Chris Evans, Avengers 4 Buka Kemungkinan Pintu Casting
Baca juga: Foto Terkini Terbaru Pemeran Avengers 4 Ketika Replay

2. Deretan Superhero Bermunculan
Thanos sukses melenyapkan sederet superhero pada INFINITY WAR, hanya beberapa saja yang berhasil survive. Dan melalui trailer ini, kalian juga bisa mengetahui siapa saja superhero yang bakal muncul nantinya.

Para superhero original Marvel, seperti Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk hingga Nebula terlihat di sana. Namun di antara mereka ada juga kemunculan beberapa sosok superhero yang bakal mengejutkanmu.

Baca Juga: Pemeran Avengers 4 Ketika Replay (Slow Motion)
Baca juga: Ini Jadinya jika Venom Bertemu dengan Avengers

3. Ant Man Hingga Ronin
Hawkeye yang absen di INFINITY WAR kembali muncul pada trailer-nya. Pria yang dikenal lihai menggunakan busur itu kini hadir dengan penampilan baru. Dan pada komiknya, Hawkeye dengan penampilan barunya ini disebut sebagai Ronin.

Dan seperti biasa pada penghujung trailer ada sedikit bumbu komedi yang ditambahkan. Scott Lang atau Ant-Man (diperankan oleh Paul Rudd) juga ikutan muncul. Ia memohon agar dibukakan pintu masuk ke markas kepada Black Widow dan Captain America. Satu hal yang masih ditunggu-tunggu kemunculannya? Captain Marvel.

Sambil menunggu film-nya tayang pada Bulan April 2019 mendatang. Yuk simak video trailer lengkapnya dulu.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Sinopsis Film Avenger 4 (2019) "The End Game" Trailer"

Posting Komentar