Ini Foto Terkini Terbaru Pemeran Avengers 4 Ketika Replay

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Sutradara Anthony, dan Joseph Russo saat ini tengah sibuk menangani syuting ulang untuk film Avengers 4 di Atlanta. Beberapa bintang film ini diketahui telah membocorkan foto dari set film yang dijadwalkan akan tayang Mei 2019 itu.
Avengers: Infinity War
Setelah Jeremy Renner “menggoda” fans dengan mengunggah foto Hawkeye di Instagram-nya, kini saatnya Gwyneth Paltrow dan Chris Evans yang akan membagikan momen-momen keseruan yang ada di set.

Chris Evans yang memainkan peran Captain America di serial film Marvel Cinematic Universe ini adalah orang pertama yang terlihat di tempat syuting ulang Avengers bersama dengan Paul Rudd dan Scarlet Johansson.

Dari saat itu, Chris telah mengunggah video anjingnya yang bernama Dodger, menggonggong di sebuah taman bersama anjing-anjing lainnya dan foto selfie barunya. Terlihat di akun twitter milik Chris, ia sudah memotong habis kumis dan janggutnya.
Selain Chris Evans, Gwyneth Paltrow juga mengunggah fotonya sebagai Pepper Potts dan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark, orang di balik Iron-Man. Sebelumnya, Paltrow juga sudah memberitahukan ke penggemar Marvel, bahwa dalam Avengers 4 mereka berdua akan menikah dan mempuyai seorang anak. Ini akan menjadi sesuatu hal yang berbeda untuk Tony Stark. Aktris cantik asal Amerika ini mengambil fotonya saat mereka berdua sedang makan di tempat syuting, dan memberikan caption dengan tagar “pepperony.”

Banyak fans yang berasumsi bahwa dalam film ini akan menggunakan alat perjalanan waktu, dan akan memasuki Quantum Realm. Karena adanya foto yang bocor di internet, dimana dalam foto itu terlihat Tony Stark yang sudah menua bertemu dengan Steve Rogers yang sedang mengenakan kostum Captain America dari film Avengers yang pertama bersama Mark Rufallo, pemeran Hulk di film ini sedang berada di New York, tempat klimaksnya konflik di film pertama Avengers terjadi.

Penulis scenario dari film Infinity Wars dan Avengers 4, Stephen McFeely dan Christopher Markus mengatakan bahwa para penggemar Marvel Cinematic Universe akan dikejutkan oleh Avengers 4 ini. Mereka juga menambahkan tidak akan ada orang yang bisa menebak apa yang akan terjadi nanti di film ini.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ini Foto Terkini Terbaru Pemeran Avengers 4 Ketika Replay"

Posting Komentar