Profil/Biodata Lengkap & Sepak Terjang Boni Hargens di Politik

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Boni Hargens lahir di Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Nama Boni Hargens mulai tenar setelah ia sering muncul sebagai pengamat politik dari UI yang tampil di berbagai forum diskusi. Pendapat-pendapatnya cukup berani dan kritis.
Dalam profil di media sosialnya yakni Facebook, Boni Hargens menulis ia pernah menuntut ilmu di Universitas Indonesia, Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara, dan Universitas Humboldt di Berlin.

Sedang di kolom pekerjaan, Boni Hargens menulis bekerja di Universitas Indonesia, Lembaga Pemilih Indonesia, dan di Parrhesia Institute. Di media sosial ini terdapat foto-fotonya saat tampil sebagai pengamat di sejumlah acara televisi dan artikel-artikelnya di media cetak.

Pada masa Pilpres 2014, Boni Hargens merapat ke kubu Jokowi dengan menjadi koordinator Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP). Pada 22 November 2016, Boni Hargens sempat menjadi berita karena mengunggah foto pernikahan KH Ma’aruf Amin dengan seorang wanita muda dengan tulisan "Kami ucapkan selamat kepada Bapak Wakil Ketua MUI Ma'ruf Amin yang berusia 73 tahun. Hari ini menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, yang berusia 30 tahunan semoga kedua mempelai berbahagia dan langgeng sampai akhir hayat. Amin Yra."

Tak pelak, Boni Hargens pun segera diserang netizen mengenai motivasinya mengunggah foto, yang ternyata foto lama itu, di tengah situasi nasional yang agak panas. Akhirnya Boni Hargens menghapus foto itu dan meminta maaf.  Boni Hargens menyebut foto itu terposting karena kepencet.

”Saya minta maaf untuk salah teknis terkait foto nikah pimpinan MUI. Foto msk ke HP saya dari WA yang dikirim Bung Bithor. Kepencet 'share' saat mau disave," tulis Boni hargens di Twitter.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Profil/Biodata Lengkap & Sepak Terjang Boni Hargens di Politik"

Posting Komentar