Ketawa Genit, Presenter INTAN HARDJA Buka - Bukaan Soal Hubungan Intim [Prog Mulut Sampah]

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

PRESENTER INTAN HARDJA membuat heboh publik dunia maya setelah pengakuannya pernah berhubungan intim dengan berondong terkenal. Hal itu diungkapkan oleh Intan Hardja saat berbincang-bincang dengan Rey Utami dalam akun vlog yang bernama ‘Rey Utami & Benua’ dengan program Mulut Sampah.
Perbincangan itu terjadi didalam sebuah mobil, dimana Rey Utami menggali kehidupan Intan Hardja soal seks. Hingga pada salah satu pertanyaan Rey Utami, Intan diminta untuk menceritakan pengalaman berhubungan intim yang tak terlupakan.

Tak malu-malu, Intan Hardja langsung membongkar pengalaman tersebut pada Rey Utami.

Ya, seorang berondong yang tak disebutkan namanya, sukses membuat Intan Hardja di mabuk asmara. Bahkan Intan menyebutnya bila berondong tersebut memiliki kemampuan berhubungan intim yang sempurna.

Kejadian tak terlupakan itu dialami Intan saat awal perkenalannya yang terbilang cukup lama dan kembali lagi bertemu disebuah acara. Dari sinilah Intan mulai dekat.

"Udah tuh lama (enggak ketemu). Lama pisan, hingga terjadilah suatu hal, kita kaya nongkrong bareng gitu kan. Terus setelah nongkrong bareng, waktu itu kita lagi doing some one night, kita kaya ngumpul bareng temen-temen, wine, karena memang lagi ada acara ulang tahun temen juga,” ungkap Intan Hardja saat diwawancarai Rey Utami.

“Karena disitu ada dia, kita ngobrol segala macem, dan saling flirting juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Intan kembali bercerita bahwa ketika dirinya telah selesai berpesta ia pun memutuskan untuk pulang. Kendati demikian, ia tak tahu bagaimana caranya berondong itu berhasil tahu temapt tinggalnya.

"Terus dia bilang aku ada di apartemen kamu, aku enggak mau pulang sebelum ketemu kamu. I was drunk, and he was drunk too. Jadi gue udah pulang sampe apart, gue juga enggak tahu gimana dia tahu rumah gua,” paparnya.

“Pokoknya dia tahu aja. 10 menit gua sampe, gua baru ganti baju, baru rebahan, terus dia telepon, dia bilang ada dibawah," lanjut Intan lagi.

Mengetahui laki-laki yang diduga berondong itu sudah ada dibawah apartemennya, Intan pun terpaksa menemuinya. Tak hanya itu, ia pun langsung menemui laki-laki itu didalam mobil. Kemudian dari sinilah, hubungan intim itu terjadi.

Sayangnya, mengenai identitas dari laki-laki itu dirahasiakan oleh Intan Hardja.
"I have to say, ini cowo tuh brondong, tapi brondong yang memang sudah terkenal. Jadi tuh dia, mungkin dia ngeliat gua kaya lebih dewasa secara usia. Makanya dia tuh kelihatan kaya malu, tapi hormat, tapi respek,” bebernya.

“Jadi waktu itu gue take kontrol banget gitu kan, terus dia kaya yang manja-manja gitu. Itu gua masuk dalam mobilnya dia. Terus kita cari tempat parkir daripada ngobrol di depan lobi," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Ketawa Genit, Presenter INTAN HARDJA Buka - Bukaan Soal Hubungan Intim [Prog Mulut Sampah]"

Posting Komentar