Inilah 5 Tempat Santai + Selfie di Mustika Taman Anggrek Banjar

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Wisata yang dulu lebih dikenal dengan nama Wana Wisata Situ Mustika, yang terletak di wilayah Lingkungan Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, kini terlihat elok nan cantik dengan berbagai aneka wahana.
Setelah diresmikan dan dibuka untuk umum, Selasa (25/12/2018), wisata Mustika Taman Anggrek langsung dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Untuk tiket masuk pun tergolong sangat murah, yakni hanya sebesar Rp 5000/orang untuk hari Senin sampai Jum’at, dan Rp 7.500/orang untuk Sabtu dan Minggu atau hari libur. Dengan tiket murah inilah membuat tempat wisata ini dipadati pengunjung.

“Tiket ini sengaja kami bikin murah, sehingga terjangkau bagi wisatawan dari berbagai kalangan,” ujar pengelola Mustika Taman Anggrek, Den Ato kepada media Online, Selasa (25/12/2018).

Ato menambahkan, di lokasi ini pengunjung pun bisa berwisata edukasi, karena terdapat berbagai jenis taman Anggrek terbesar di Jawa Barat.

“Lokasi Mustika Taman Anggrek ini udaranya sangat sejuk, karena berada di kawasan perbukitan perhutani. Sehingga dalam hal ini bisa membuat betah para pengunjung,” imbuhnya.

Jika dilihat dari lokasi yang berada di area perbukitan kawasan perhutani atau berada di kaki Gunung Babakan, maka pengunjung bisa menikmati wana wisata yang menyuguhkan beragam ekosistem tumbuhan serta hewan-hewan. Sehingga, wisata ini dapat menjadi edukasi bagi para pengunjung khususnya anak-anak.

“Bagi para pengunjung yang ingin habiskan liburan dengan keluarga, di sini juga tersedia wahana bermain untuk anak-anak dan wahana jet sky,” pungkasnya.

Sementara Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan Kota Banjar. Pasalnya, selama 15 tahun berdiri, Kota Banjar semakin maju khususnya di bidang pariwisata.

“Dengan adanya tempat wisata ini, Banjar kini semakin maju dalam kepariwisataan. Dan tempat wisata Mustika Taman Anggrek ini akan menjadi sebuah ikon Kota Banjar. Semoga ke depan semakin banyak investor-investor yang datang ke Kota Banjar,” ujarnya.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana optimis jika wana wisata baru ini menjadi tujuan utama orang berwisata ke Kota Banjar. Pasalnya, tempat wisata itu kini berubah menjadi lebih cantik.

“Mari kita bersama-sama mempromosikan dan mengembangkan tempat wisata Mustika Taman Anggrek ini, untuk dijadikan sebuah kebanggaan dan ikon wisata Kota Banjar,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Inilah 5 Tempat Santai + Selfie di Mustika Taman Anggrek Banjar"

Posting Komentar